Tips Tampil Modis dan Trendy dengan Ikat Pinggang

Tips Tampil Modis dan Trendy dengan Ikat PinggangTIPSDDANCARA.NET – Ikat pinggang atau sering disebut belt sudah menjadi pilihan utama para wanita untuk menunjang penampilan mereka. Saat ini ikat pinggang sudah dimodifikasi dalam bentuk yang lebih menarik.

Jika kamu masih bingung memilih ikat pinggang yang cocok dipadupadankan dengan pakaian yang dikenakan. Langsung saja kamu simak berikut ini tips tampil modis dan trendy dengan ikat pinggang.

Ikat Pinggang Obi

Ikat pinggang obi yang dipakai saat seseorang mengenakan kimono. Saat ini ikat pinggang obi sudah menjadi trendy di Indonesia dan sudah banyak digunakan para wanita remaja agar penampilan mereka semakin cantik.

Bahkan ikat pinggang obi bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih langsing dan tinggi. Ikat pinggang obi sangat cantik jika dipadupadankan dengan dress atau celana jeans.

Ikat Pinggang Kecil

Jenis ikat pinggang kecil ini sangat banyak beredar di pasaran dan bisa dipakai dalam berbagai kondisi. Ikat pinggang jenis ini bisa menyembunyikan sweater atau pakaian kebesaran yang dikenakan, dan dasi yang agak panjang, serta blus yang agak besar.

BACA:  Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Ikat Pinggang Kancing

Ikat pinggang kancing sangat cocok dipakai bersama dengan jeans. Kamu akan terlihat sporty, dinamis, dan casual dengan perpaduan ikat pinggang ini dengan jeans.

Ikat Pinggang Corak Kulit Hewan

Ikat pinggang dengan corak kulit hewan akan membuat kamu terkesan kokoh dalam berpenampilan. Kamu tidak perlu lagi memakai aksesoris apapun jika sudah memakai ikat pinggang ini.

Ikat Pinggang Dari Kalung

Ikat pinggang dari kalung atau belt memang sudah menjadi trendy saat ini. Jika kamu ingin menjadikan kalung menjadi ikat pinggang, sebaiknya pilihlah kalung dengan aksen rantai panjang, bebatuan, atau tali sehingga cocok dikenakan dress atau celana jeans.