Tips Tampil Modis Dengan Busana Hitam

QS2857 BLACK POLY COTTON BUST 86 SLEEVE 57 LENGTH 79 IDR95.000Pada umumnya busana hitam sering menjadi pilihan utama wanita saat ingin tampil modis dengan busana hitam. Hal ini karena busana hitam bisa membuat wanita terlihat lebih langsing dan cantik sempurna.

Jika Anda ingin memakai busana berwarna hitam, maka Anda harus pintar-pintar mix atau match. Bertujuan agar Anda tidak terlihat seperti sedang berduka.

Biasanya saat Anda memakai busana berwarna hitam ada orang berkata, kok kamu pakai baju hitam sih, seperti sedang berduka saja. Apakah Anda pernah mendapat teguran seperti itu? Jika pernah, maka Anda harus pintar mix atau match saat memakai busana berwarna hitam agar Anda tidak terlihat seperti sedang berduka dan terlihat lebih cantik sempurna.

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil cantik sempurna dengan busana berwarna hitam. Berikut ini tips tampil modis dengan busana hitam yang telah dilansitr dari beberapa sumber.

Jangan Serba Hitam
Agar penampilan tetap seimbang, sebaiknya jangan memakai busana dan aksesoris yang berwarna hitam secara bersamaan. Untuk aksesoris seperti, shawl, sepatu, dan lain sebagainya Anda bisa memakai warna yang berbeda. Namun warna yang cocok di mix dengan warna hitam.

Mix Dengan Busana Lain
Jika Anda memakai baju berwarna hitam, Anda bisa memadukan dengan jaket, topi atau shawl yang memiliki warna lain, namun dengan warna yang cocok di mix dengan warna hitam.

BACA:  Cara Alami untuk Mendapatkan Pipi Merah Merona

Mainkan Tekstur
Jika Anda menyukai busana berwarna hitam dan sering memakainya, maka Anda bisa bermain dengan tekstur. Sebagai contoh, bahan satin dipadukan dengan bulu imitasi atau bahan denim dipadukan dengan renda.

Model Asimetris
Agar penampilan Anda lebih cantik dan manis, maka cobalah memakai busana hitam model asimetris. Model busana asimetris bisa menonjolkan sedikit bagian tubuh Anda.

Mainkan Warna Aksesori
Untuk terlihat elegan atau casual sebaiknya Anda memainkan warna aksesori. Misalnya memakai aksesori yang bling-bling dan berbahan dari alam, seperti kayu, bebatuan, dan lain sebagainya.