Tips Terbaik Mengatasi Pertengkaran Di Tempat Umum

Tips Terbaik Mengatasi Pertengkaran di Tempat UmumBertengkar dengan pacar Anda merupakan hal yang wajar saat seseorang menjalani hubungan asmara. Bertengkar adalah bumbu dalam hubungan asmara karena tanpa bertengkar, hubungan asmara tersebut akan terasa membosankan.

Pertengkaran yang terjadi antara Anda dengan si dia disebabkan oleh beberapa hal. Seperti cemburu, adanya kesalahpahaman, jarang berkomunikasi dan lain sebagainya. Tentunya hal tersebut jika diatasi dengan benar dan tepat pastinya akan membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih romantis.

Pertengkaran Anda dengan si dia bisa saja terjadi dimana dan kapan saja, baik itu di rumah ataupun di tempat umum. Jika pertengkaran Anda terjadi di tempat umum, pastinya Anda akan merasa sangat malu karena banyak orang yang telah mendengarkan pertengkaran Anda dengan si dia. Apakah Anda pernah mengalami pertengkaran di tempat umum? Jika iya, sebaiknya Anda menghindari pertengkaran di tempat umum.

Berikut ini tips terbaik mengatasi pertengkaran di tempat umum yang telah dilansir dari beberapa sumber:

Tetap Tenang

Saat permasalahan mulai timbul, sebaiknya Anda hadapi dengan tetap tenang. Jika Anda menanggapinya atau terlalu banyak bicara, mala akan membuat suasana semakin panas. Jadi alangkah baiknya, Anda harus tetap tenang dan bersabar saat mendengarkan omelan dari si dia. Disarankan agar Anda mengajak si dia ke tempat yang lebih nyaman untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Menahan Agar Emosinya Tidak Meluap

BACA:  Cara Efektif Mengatasi Kegalauan

Selain bersikap tenang, Anda juga harus bisa menahan emosi si dia agar tidak semakin meluap. Caranya dengan mengajak si dia berbicara baik-baik dan menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin. Sampaikan juga kepada si dia untuk menahan emosinya di tempat umum karena hanya akan menjadi bahan tontonan orang lain dan dapat mempermalukan dirinya sendiri.

Pastikan Anda Tidak Terbawa Ikut Emosi

Apapun permasalahannya sehingga membuat si dia marah, pastikan Anda tidak ikut terbawa emosi. Karena pertengkaran tidak akan selesai jika Anda berdua ingin menang sendiri. Maka dari itu, usahakan Anda tetap tenang saat menghadapinya.

Buat Si Dia Merasa Nyaman

Saat emosi si dia sudah agak mereda, maka Anda bisa bertanya dengan baik-baik kepadanya. Usahakan agar si dia merasa nyaman saat emosinya sudah mereda agar si dia mau menceritakan semua permasalahan yang membuatnya marah.