"> Cara Agar Tidak Jadi Cewek yang Mudah Cemburu :: Tips dan Cara
 

Cara Agar Tidak Jadi Cewek yang Mudah Cemburu

Loading...

Cara Agar Tidak Jadi Cewek yang Mudah CemburuSetiap orang memiliki rasa cemburu dan sudah menjadi hal yang wajar dalam dunia pacaran. Kebanyakan orang mengatakan bahwa cemburu itu berarti cinta. Jadi hal yang biasa kalau ada cewek yang cemburu karena melihat pacarnya jalan sama cewek lain.

Tapi perlu kamu ingat, rasa cemburu yang berlebihan akan membuat hubungan kalian berantakan. Jadi, sebaiknya kamu tidak menjadi cewek yang mudah cemburu terhadap pacar. Karena hal seperti ini justru akan membuat hubungan kalian menjadi kacau.

Kebanyakan orang sering bertengkar hanya karena cemburu. Padahal belum tentu cowoknya selingkuh dengan cewek lain. Pasti kamu tidak inginkan jika hubungan kalian berakhir hanya karena cemburu. Maka dari itu, sebaiknya kamu merubah sikap agar hubungan kalian tetap langgeng dan romantis. Langsung saja kamu simak cara agar tidak jadi cewek yang mudah cemburu berikut ini.

Tetap Tenang

Sebaiknya kamu tidak langsung emosi saat melihat pacar kamu ngobrol dan jalan dengan cewek lain. Karena emosi seperti ini hanya membuat kamu berpikir yang tidak-tidak. Cobalah cari tahu lebih dulu kejadian sebenarnya, apakah memang pacar kamu selingkuh atau tidak.

Berpikir Positif

Jika kamu mendengar kabar kalau si dia jalan dengan cewek lain, cobalah untuk tenang dan berpikir positif. Yakinkan dalam hati kamu bahwa mereka tidak memilih hubungan apapun dan hanya sekadar teman. Selain itu, kamu bisa bertanya langsung pada pacar kamu mengenai cewek tersebut.

Jangan Mudah Terprovokasi

Cobalah untuk tidak langsung marah saat melihat SMS mesra dari cewek lain di gadget pacar kamu. Bisa saja kan SMS itu adalah pesan yang dikirim orang iseng.

Bersikap Ikhlas

Agar terhindar dari rasa cemburu, kamu harus bisa bersikap ikhlas. Jika memang si dia jodoh kamu, maka si dia tentu akan selalu setia. Namun jika tidak, ya kamu cari yang baru saja. Cemburu hanya menyiksa diri kamu sendiri.

Kepercayaan

Tentu rasa cemburu akan muncul jika kamu kalian tidak memiliki rasa saling percaya. Maka dari itu, sebaiknya kamu percaya bahwa si dia tidak akan pernah menyakiti kamu dan akan menjadi kekasih yang selalu sayang kamu.

Loading...