5 Tips Memilih Model Sepatu Bagi Si Betis Besar

Loading...

5 Tips Memilih Model Sepatu Bagi Si Betis BesarMemang sepatu tidak memerlukan perhatian lebih karena hanya pada bagian bawah tubuh. Tapi, kamu jangan salah, saat kamu salah memilih sepatu, maka penampilanmu akan terlihat jelek.

Bagi kamu yang memiliki bentuk betis yang besar, pastinya kamu memerlukan tips untuk memilih tipe sepatu apa yang ingin kamu pakai. Ada beberapa tips untuk memilih sepatu bagi kamu yang memiliki betis yang besar, berikut ini langsung saja kamu simak.

Hindari Motif yang Ramai

Ini adalah tips bagi kamu yang berbetis besar. Jadi sebaiknya kamu menghindari sepatu dengan motif yang terlalu ramai. Sepatu bermotif malah akan membuat kamu jadi perhatian orang sehingga mata oran tersebut tertuju pada bentuk betis kamu.

Disarankan pilihlah sepatu dengan warna yang sesuai dengan warna kulit kamu. Tujuannya agar warna ini bisa memberikan ilusi kaki jenjang. Selain itu, kamu juga bisa memakai sepatu dengan motif kecil dan desain metal bagi kamu yang tidak menyukai warna polos.

Pakai Wedges atau Chunky Heels

Wedges dan chunky heels adalah jenis sepatu dengan model tumit yang agak tebal dan sangat dianjurkan bagi kamu yang memiliki betis besar. Kedua model sepatu ini akan membuat kaki kamu terlihat ramping atau proporsional.

Pakai Sepatu Mary Jane

Meskipun sepatu ini bertali, tapi sangat dianjurkan bagi kamu yang memiliki betis yang besar. Karena sepatu Mary Jane ukuran talinya lebih besar.

Boots

Bagi kamu yang memiliki betis besar, kamu bisa memilih boots. Memakai sepatu boots dengan ankle bisa menutupi bagian betis kamu sehingga kaki kamu tidak kelihatan pendek.

High Heels Dengan Tumit yang Tebal

Meskipun kamu berbetis besar, kamu masih bisa kok memakai high heels. Tapi perlu kamu ingat, heels yang kamu ingin pakai harus tebal sehingga kamu bisa berdiri dengan proporsional.

Loading...