Tips Cantik Meski Musim Hujan

Loading...

Tips Cantik Meski Musim HujanDi musim hujan seperti ini, kebanyakan wanita selalu kerepotan. Kenapa? Karena akan banyak masalah kecantikan yang selalu menghantui mereka, misalnya masalah rambut, kulit, lain sebagainnya.

Untuk mengatasi dari berbagai masalah seperti di atas, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Langsung saja, berikut ini tips cantik meski musim hujan yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Kurangi Produk Rambut

Saat di musim panas atau kemarau, pastinya Anda menggunakan berbagai produk kecantikan agar rambut tetap indah. Namun, saat musim hujan sebaiknya Anda kurangi pemakaian produk tersebut. Alasannya, Jika terlalu banyak menggunakan produk rambut bisa membuat rambut mudah kering. Selain itu, akan membuat rambut Anda terlihat lepek.

Pakai Lebih Banyak Pelembab Kulit

Untuk mengatasi kulit yang kering, maka Anda bisa memakai pelembab atau moisturizer dengan jumlah banyak. Meski kulit berminyak, Anda jangan khawatir karena pelembab ini justru menambah kelembaban pada kulit Anda.

Make up Tahan Air

Usahakan produk waterproof yang Anda gunakan berlabel waterproof atau kedap air. Tujuannya agar make up Anda tidak mudah luntur dan tetap sempurna meski terciprat air.

Gunakan Blush on Cair

Sebaiknya Anda tetap menggunakan blush on cair atau tint blush on saat musim hujan seperti ini. Karena blush on cair ini bisa menyerap bedak dan bisa juga digunakan secara bersamaan dengan alas bedak.

Gunakan Sunblock

Meski cuaca sangat dingin, bukan berarti kulit Anda bebas dari paparan UV yang berbahaya. Disarankan Anda tetap menggunakan sunblock kulit Anda terlindungi dari radiasi sinar matahari.

Scrub atau Lulur

Gunakan scrub atau lulur untuk mengangkat sel kulit mata yang ada pada kulit. Tetap lakukan perawatan ini agar kulit Anda tetap halus dan bersih.

Loading...