"> 5 Cara Mudah Hadapi Pacar yang Pemalas :: Tips dan Cara
 

5 Cara Mudah Hadapi Pacar yang Pemalas

Loading...

5 Cara Mudah Hadapi Pacar yang PemalasMemiliki pacar atau kekasih yang pemalas tentu membuat kita kesal. Apalagi jika si dia juga memiliki kebiasaan buruk seperti malas mandi. Pastinya kamu akan merasa ilfil kalau di dekat-dekat dengan si dia. Lalu, caranya bagaimana agar si dia tidak malas lagi?

Menghilangkan sifat malas dari kepribadian seseorang bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kebiasaan si dia sudah dilakukannya hampir setiap hari. Tapi sebagai pacar yang baik, kamu sebaiknya memberikan pengertian dan saran agar si dia bisa berubah dari kebiasaan buruk tersebut.

Selain membuat kamu kesal, tentu juga membuat kamu jadi malu. Apa yang dibanggakan dari pacar yang pemalas? Jika kamu ingin merubah kebiasaan buruk si dia, berikut ada 5 cara mudah hadapi pacar yang pemalas.

Mengingatkan Si Dia

Untuk menghilangkan sifat pemalas si dia, tentunya kamu harus selalu mengingatkannya. Sebagai contoh, kamu bisa mengingatkannya bahwa jangan lupa mandi dan kamu juga bisa membangunkan si dia saat pagi harinya. Kalau si dia memang benar-benar mencintai kamu, si dia tentu akan mendengarkan nasehat kamu.

Sindiran Halus

Menyindir halus si dia adalah cara yang ampuh untuk merubah kebiasaan buruknya. Sebagai contoh kamu bilang padanya, “Aku suka banget deh liat cowok rapi dan rajin.” Dengan begitu si dia akan sadar tentang kebiasaan buruknya itu.

Lakukan Bersama

Daripada mengajak si dia pergi nonton atau makan malam, lebih baik kamu mengajak si dia untuk melakukan aktivitas. Sebagai contoh, mengajaknya jalan pagi agar si dia tidak malas bangun pagi. Dengan begitu si dia akan merasa bersemangat sehingga si dia mau berubah kebiasaan buruknya itu.

Menasehati Si Dia

Cobalah untuk selalu menasehati si dia agar dia tidak melakukan kebiasaan buruknya itu lagi. Selain itu, kamu juga bisa sedikit mengancamnya, misalnya apabila si dia tidak berubah kebiasaan buruknya itu kamu akan tinggalin dia. Jika si dia memang mencintai kamu, dia pasti bakal berubah.

Lapor Orang Tua

Jika si dia masih tetap melakukan kebiasaan buruknya itu, laporkan saja ke orang tuanya. Biar si dia dinasehati oleh kedua orang tuanya. Mungkin saja si dia bakalan mau berubah.

Loading...