Cara Mudah Mencegah Flek Hitam Di Wajah

Cara Mudah Mencegah Flek Hitam Di WajahSalah satu masalah kulit yang sering dialami oleh setiap wanita adalah flek atau noda hitam di bagian wajah. Jika tidak diatasi dengan benar, biasanya flek hitam ini semakin menjadi banyak.

 

Flek atau noda hitam bisa menyerang siapa saja dan mengenal tipe kulit seseorang. Flek ini timbul karena beberapa hal seperti sinar UV matahari, faktor keturunan, hormon, dan efek samping dari kosmetik yang digunakan.

Noda hitam di wajah yang timbul disebabkan oleh sinar matahari. Nah, untuk mengatasi hal ini, berikut ini cara mudah mencegah flek hitam di wajah.

Hindari Sinar Matahari

Bagi Anda yang melakukan aktivitas di luar ruangan, sebaiknya Anda gunakan payung atau topi untuk melindungi wajah Anda. Dan selalu gunakan tabir surya yang mengandung SPF 15 agar kulit terlindungi dari paparan cahaya matahari langsung.

 

Pilih Produk Pemutih Wajah

Disarankan untuk lebih teliti memilih dalam penggunaan produk kecantikan. Saat ini banyak sekali krim pemutih yang beredar di pasaran. Maka dari itu, Anda harus lebih teliti sebelum memilihnya.

BACA:  Cara Menghilangkan Lemak di Perut dengan Cepat

Lakukan Pengangkatan Kulit Mati

Saat menginjak usia 25 tahun, metabolisme tubuh akan mulai menurun. Maka dari itu, sebaiknya melakukan mikrodermabrasi agar kulit tetap bisa beregenerasi.

Pakai Krim Malam

Memakai krim malam memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit Anda. Jadi selalu gunakan krim malam secara rutin agar kulit bisa mengalami proses regenerasi secara baik.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu