4 Cara Agar Tetap Langsing

4 Cara Agar Tetap LangsingSetelah berhasil menjalani program diet, kini saatnya kamu menjaganya agar tetap langsing. Karena jika tidak dijaga dengan benar, tentu tubuh kamu akan kembali menjadi gemuk.

 

Makanan yang tidak sehat namun enak akan mulai menggoda pikiran Anda. Jika kamu tidak bisa menahan godaan tersebut, dijamin berat badan kamu akan bertambah.

Tentunya kamu tidak ingin jika program diet yang dijalankan menjadi sia-sia. Maka dari itu, kamu harus tahu cara agar tubuh tetap langsing setelah menjalankan program diet. Langsung saja kamu simak berikut ini 4 cara agar tetap langsing.

Jangan Terlalu Lama Duduk

Duduk dalam waktu yang lama di depan komputer adalah pemicu berat badan menjadi bertambah. Karena saat duduk tubuh tidak bisa membakar lemak. Maka dari itu, kamu harus melakukan beberapa kegiatan misalnya jalan kaki atau naik-turun tangga.

Olahraga

Olahraga secara rutin sangat bermanfaat untuk membakar lemak dalam tubuh. Selain itu, tubuh akan tetap langsing meski kamu tidak lagi melakukan diet.

BACA:  Cara Mudah Atasi Kencanduan Gula

Hindari Makanan Berlemak

Agar berat badan kamu tetap ideal, sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung serat misalnya sayuran. Selain itu, kurangi mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, misalnya makanan cepat saji, gorengan, dan lain sebagianya.

Hindari Minuman Bersoda

Minuman bersoda bisa membuat berat badan menjadi naik. Maka dari itu, sebaiknya Kamu hindari minuman bersoda, namun kamu bisa alihkan rasa haus ke meminum jus dari buah segar.

 
 

10+ Topik Terbaru

Cara melengkungkan lidah topi, Cara melengkungkan ujung topi, arti kado tasbih, arti jadian tanggal 24, cara ngerjain mobil supaya mogok, melepaskan lem kaca etalase, cara membuat sepatu futsal berdecit, bulu alis panjang satu, Belajar membuka pintu mobil, cara melelehkan karet ban, cara membuat tanggal jadian, kata kata melamar net tv, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara membuka kaca belakang crv, cara mencairkan karet ban bekas