Cara Cepat Mengecilkan Pipi Tembem

Cara Cepat Mengecilkan Pipi TembemMemang memiliki pipi tembem akan terlihat menarik tapi itu berlaku pada anak kecil. Berbeda dengan bagi Anda yang sudah menginjak usia dewasa tentu akan mengurangi rasa percaya diri.

 

Bagi Anda yang memiliki pipi temben dan ingin mengecilkannya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja? Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini cara cepat mengecilkan pipi temben.

Senam Wajah

Anda bisa melakukan senam wajah untuk menguruskan pipi yang tembem. Dengan begitu, otot rahang akan mengecil. Lakukan cara ini dan mengkonsumsi makanan bergizi, maka pipi Anda akan lebih tirus dan kecil.

Pakai Krim Wajah

 

Sebelum Anda melakukan senam ringan, sebaiknya gunakan krim wajah lebih dulu. Pijat dengan lembut dari bawah ke atas atau dari dagu ke pipi. Selain mengecilkan pipi tembem, gerakan ini juga mencegah kulit Anda kendur.

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah memakai minyak aromaterapi. Minyak aromaterapi bermanfaat untuk merilekskan kulit.

Fokus Ke Rahang

Fokuskan pemijatan di rahang. Caranya, pijat rahang Anda secara lembut menggunakan es batu dan handuk panas, diamkan selama 30 detik.

BACA:  Tips Cantik Dengan Yoghurt

Pakai Bola Karet

Anda juga bisa menggunakan bola karet untuk melakukan gerakan di atas. Caranya, selipkan bola di bagian leher kemudian Anda lakukan push up. Tujuannya untuk menghilangkan lipatan pada bagian dagu.

 
 

10+ Topik Terbaru

bulu alis mata panjang satu, cara menggingsulkan gigi, Belajar membuka pintu mobil, 6 standar matahari, cara melelehkan karet, cara melepas behel dengan gunting kuku, cara menghilangkan jamur pada pinang, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara mencairkan lem alteco, doa menebalkan alis, merayu wanita bersuami, cara mengatasi pinggiran hp samsung yang mengelupas, cara mencairkan lem korea yang mengeras, cara melepas behel sendiri dengan gunting kuku, cara menghilangkan sablon di sepatu