Cara Alami Mengobati Migrain

Cara Alami Mengobati MigrainMigrain merupakan salah satu jenis sakit kepala yang cukup mengganggu aktivitas Anda. Bahkan sakit kepala migrain ini terkadang membuat konsentrasi kacau. Apalagi di jam Anda sedang sibuk.

 

Saat Anda mengalami migrain, sebaiknya jangan langsung mengkonsumsi obat. Namun, Anda bisa menggunakan beberapa cara alami agar terhindar dari alergi penggunaan obat tertentu. Misalnya menggunakan jahe untuk mengatasi migrain.

Jahe memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia salah satunya adalah bisa menghangatkan tubuh. Selain itu, membuat tubuh lebih bugar. Jahe terbukti bisa mengatasi migrain. Bahkan beberapa peneliti mengatakan bahwa 63% orang mengalami perbaikan kesehatan setelah mengkonsumsi jahe.

Caranya, Anda bisa jadikan jahe sebagai wedang. Campurkan sari jahe dengan madu menjadi satu. Kemudian Anda konsumsi selagi masih hangat, lalu Anda beristirahat 30 menit setelah mengkonsumsinya.

Sedangkan untuk mencegah migrain datang kembali campurkan parutan jahe dengan jus buah atau minuman Anda. Dengan mengkonsumsi ramuan ini bisa mengatasi rasa lelah dan ketegangan otot.

 

Untuk itu, cobalah cara ini jika Anda tidak memiliki obat pusing dan tidak mengkonsumsi obat-obatan asal-asalan. Selamat mencoba.

 
 

10+ Topik Terbaru

bulu alis mata panjang satu, cara menggingsulkan gigi, Belajar membuka pintu mobil, 6 standar matahari, cara melelehkan karet, cara melepas behel dengan gunting kuku, cara menghilangkan jamur pada pinang, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara mencairkan lem alteco, doa menebalkan alis, merayu wanita bersuami, cara mengatasi pinggiran hp samsung yang mengelupas, cara mencairkan lem korea yang mengeras, cara melepas behel sendiri dengan gunting kuku, cara menghilangkan sablon di sepatu