Cara Alami Agar Rambut Tetap Kuat

Cara Alami Agar Rambut Tetap Kuat
Cara Alami Agar Rambut Tetap Kuat

TIPSDANCARA.NET – Rambut rontok dikarenakan rambut yang tidak kuat sehingga membuat rambut cepat patah. Sedangkan rambut rapuh disebabkan oleh matahari, terlalu lama di ruangan ber-AC, dan penggunaan coloring. Jika rambut dibiarkan rontok dan patah, nantinya akan berujung pada kebotakan.

 

Bagi Anda yang memiliki masalah rambut yang rontok, langsung saja Anda simak berikut ini:

Melembabkan Rambut

Rambut rapuh disebabkan tidak lembab dan kering. Rambut yang kering sangat identik dengan rambut rusak, maka dari itu sangat penting menjaga kelembaban rambut. Anda bisa memakai masker rambut 2 kali seminggu untuk merawat rambut.

Tidak Menggunakan Banyak Alat Pemanas

Sebaiknya Anda batasi dulu dalam penggunaan pengering rambut, alat catok, serta alat pengeriting. Karena terlalu sering bisa merusak rambut Anda. Jika memang Anda diharuskan menggunakan alat pengering rambut, disarankan tidak lebih dari 5 menit.

Minyak Kelapa

Anda juga bisa memakai minyak kelapa. Selain bermanfaat untuk dunia kecantikan, minyak kelapa juga dapat menguatkan rambut dan membuatnya berkilau. Kandungan asam lemaknya mampu mengikat protein rambut dan melindungi akar rambut. Jadi bagi Anda yang mempunyai masalah dengan rambut rusak, kusut, dan sensitif solusinya adalah minyak kelapa.

 
 

10+ Topik Terbaru

cara mencairkan lem korea yang mengeras, kata kata merayu wanita berduami, Cara mencairkan lem kertas yang beku, cara mencairkan lem alteco yang beku, cara menumpulkan gigi tajam, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara buka pintu belakang innova, cara mengencerkan lem fox, cara menggingsulkan gigi, cara mewarnai rambut dengan daun jati, cara memperkecil silikon hp, ciri ciri imo diblokir, cara mencairkan lem korea yg sudah kering, cara membuat knalpot 4 tak wangi, game menghapus baju wanita