Cara Agar Bulu Mata Tidak Mudah Rusak

Cara Agar Bulu Mata Tidak Rusak
Cara Agar Bulu Mata Tidak Mudah Rusak

TIPSDANCARA.NET – Bulu mata lentik dan panjang merupakan hal yang selalu diinginkan para wanita. Namun, tidak semua wanita memiliki bulu mata tersebut, sehingga mereka menebalkannya dengan maskara. Menggunakan bulu mata setiap hari dapat membuatnya mudah rusak.

 

Untuk menjaga bulu mata Anda tetap awet, langsung saja Anda simak berikut ini:

Jangan Pakai Maskara Setiap Hari

Maskara memang bisa membuat bulu mata terlihat tebal, namun jika dipakai setiap hari dapat menganggu kesehatan bulu mata seperti menjadi rontok. Beri jedah dua hari untuk kembali memakai maskara pada bulu mata.

Hindari Maskara Waterproof

 

Ketika Anda ingin menghapus maskara waterproof dengan cara menekan dengan kuat sehingga membuat bulu mata menjadi rontok. Untuk itu, batasi dalam penggunaan maskara waterproof kecuali jika ingin menghadiri acara resmi.

Lembabkan Sebelum Tidur

Lembabkan dan rawat bulu mata Anda dengan petroleum jelly Vaseline. Namun lakukan sekali dalam tiga hari. Karena selalu memberikan pelembab pada bulu mata hanya menghalangi kantung bulu mata sehingga akan sulit saat dirawat.

BACA:  Tips Alami Melembabkan dan Menghaluskan Bibir

Serum Bulu Mata

Serum bulu mata dikhususkan agar bulu mata tumbuh dengan baik. Gunakan serum ini saat malam sebelum Anda tidur. Dengan begitu, bulu mata akan tebal secara alami.

 
 

10+ Topik Terbaru

buka pintu mobil belakang LGX, surat cinta untuk cowok cuek, Alis panjang satu helai pertanda apa ya, Doa Katolik untuk Meluluhkan hati seseorang, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu