Tips Agar Kencan Berkesan

Tips Agar Kencan Berkesan
Tips Agar Kencan Berkesan

TIPSDANCARA.NET – Apakah kamu baru jadian? Tentu kamu selalu ingin berada disamping si dia kan? SMS-an, BBM-an, telponan dan lain sebagainya bukan? Itu adalah hal yang wajar, namanya juga jatuh cinta. Bagi kamu yang ingin weekend bersama si dia dan belum tahu susunan rencana untuk berkencan. Kamu bisa menyimak berikut ini tips agar kencan berkesan.

 

Lihat Kantong

Kamu harus menyiapkan beberapa dana, paling tidak sesuai dengan rencana kamu. Misalnya kamu pergi nonton bioskop, jadi kamu harus bawa uang lebih, siapa tahu si dia minta sesuatu. Dengan begitu, kencan kamua akan berkesan dan tidak malu-maluin kamu.

Cek Kendaraan

Bagi kamu yang ingin pergi berkencan dengan pacar. Jangan sampai kendaraan kamu mogok ditengah jalan. Itukan tidak asyik. Maka dari itu, sebaiknya kamu cek kendaraan sebelum pergi berkencan. Kasihan jika si dia harus jalan karena kecerobohan kamu.

 

Pilih Pakaian Yang Sesuai

Biasanya cowok tidak memilih baju saat ingin berkencan tanpa memperhatikan kemana mereka akan pergi. Misalnya kamu kencan di pantai tapi kamu malah mengenakan baju koko, nanti dikira ada pengajian. Maka dari itu, sesuaikan pakaian kamu dengan tempat kencan.

BACA:  Tips Kencan Romantis Tapi Hemat

Pilih Tempat Yang Pas

Pilihlah tempat yang romantis agar kencan kamu berkesan. Misalnya si dia tidak suka sama club, malah kamu bawa dia ke club. Tempat kencan yang pas bisa membuat si dia makin cinta. Ingat, tempat kencan sangat mempengaruhi mood seseorang.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu