Tips Mencegah Penuaan Kulit

Tips Mencegah Penuaan Kulit
Tips Mencegah Penuaan Kulit

TIPSDANCARA.NET – Penuaan merupakan proses alami yang akan dihadapi setiap orang. Usia yang semakin bertambah, maka kelembaban kulit juga semakin hilang sehingga kulit akan lebih cepat mengalami kerusakan. Untuk mengatasi penuaan, langsung saja Anda simak berikut ini tips mencegah penuaan kulit.

 

Banyak Minum Air Putih

Normalnya tubuh manusia terdiri dari 60% air. Jadi ketika Anda beraktivitas, maka cairan tubuh akan terkuras. Untuk itu, Anda sebaiknya minum 8 gelas dalam sehari. Agar kelembaban kulit Anda tetap terjaga dan bisa mengeluarkan racun dalam tubuh.

Mengurangi Stres

Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa stres bisa mempercepat penuaan. Karena saat mengalami stres, tubuh akan memproduksi hormon kortisol semakin banyak. Dan selanjutnya hormon tersebut yang memecahkan kolagen di kulit. Maka dari itu, Anda harus mengurangi stres dengan cara melakukan hobi, yoga, dan lain sebagainya.

 

Perawatan Wajah dengan Buah-buahan

Anda harus melakukan perawatan wajah dengan buah-buahan, paling tidak 2 kali seminggu. Pilihlah buah dengan fungsi anti-aging seperti buah anggur dengan campuran yogurt. Anggur kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas, sedangkan vitamin E-nya membuat kulit tetap lembut.

BACA:  Tips Cantik Dengan Buah Strawberry

Olahraga Teratur

Melakukan olahraga secara rutin sangat baik untuk kesehatan, baik itu jasmani maupun kecantikan kulit. Dengan berolahraga dapat membantu Anda dalam mengencangkan otot dan kulit.

 
 

10+ Topik Terbaru

arti bulu alis panjang, Cara mengatasi lem fox yang keriing, cara menggingsulkan gigi, Belajar membuka pintu mobil, 6 standar matahari, cara melelehkan karet, cara melepas behel dengan gunting kuku, cara menghilangkan jamur pada pinang, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara mencairkan lem alteco, doa menebalkan alis, merayu wanita bersuami, cara mengatasi pinggiran hp samsung yang mengelupas, cara mencairkan lem korea yang mengeras, cara melepas behel sendiri dengan gunting kuku