Tips Merias Mata Bagi Pemula

Tips Merias Mata Bagi Pemula
Tips Merias Mata Bagi Pemula

TIPSDANCARA.NET – Merias mata akan membuat kamu semakin cantik. Mata yang tadinya besar akan terlihat lebih kecil. Hanya dengan melakukan make up kamu bisa jadi tampil cantik.

 

Bagi Anda yang masih pemula dalam merias mata, diperlukan beberapa pembelajaran. Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini tips merias mata bagi pemula:

Primer atau Krim

Pertama-tama oleskan primer atau krim ringan di kelopak mata secara merata. Dengan begitu, kulit di bagian kelopak mata terlihat halus dan warna eye shadow nampak lebih tajam.

Eye Shadow

 

Untuk pemilihan warna eye shadow harus sesuai dengan baju yang dikenakan. Namun, Anda juga bisa memilih eye shadow yang bersifat alami seperti warna kulit Anda.

Maskara

Gunakan maskara sehingga bulu mata tampak tebal dan prima. Bulu mata yang tebal akan membuat mata Anda terlihat cantik dan menawan. Ada banyak pilihan warna, tinggal Anda pilih sesuai selera.

Eyeliner

Terakhir pakai eyeliner agar tampilan mata tampak jelas. Anda bisa memilih eyeliner seperti dari gel, cair, dan pensil. Jika kamu suka yang lembut, pakai eyeliner pensil.

BACA:  Cara Tepat Mewarnai Kuku

Rapikan Alis

Alis juga tidak kalah penting jika Anda ingin tampil cantik. Untuk itu, rapikan alis dengan menggunakan pensil alis untuk mempertegas alis Anda.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu