Cara Tepat Menghaluskan Kulit

Cara Tepat Menghaluskan Kulit
Cara Tepat Menghaluskan Kulit

TIPSDANCARA.NET – Bagi Anda yang mempunyai masalah kulit kering dan kasar tentu bisa mengurangi rasa percaya diri. Bahkan, Anda akan merasa minder saat berkumpul bersama teman-teman.

 

Biasanya bagian kulit kering dan kasar adalah telapak tangan dan tumit. Masalah kulit tersebut dikarenakan kebiasaan mencuci. Sedangkan tumit yang kasar disebabkan alas kaki yang tidak kurang baik.

Untuk mengatasi hal seperti ini, cobalah lakukan beberapa cara berikut ini:

Rendam Tangan Di Air Garam

Agar sel kulit mati tersebut bisa terangkat, cobalah rendam kedua telapak tangan menggunakan air garam. Diamkan kurang lebih 20 menit sampai area kulit menjadi lembab.

 

Gosok dengan Batu Apung

Batu apung bisa mengatasi lapisan sel tanduk atau sering disebut kapalan. Caranya gosok batu apung di area kulit kapalan secara perlahan.

Buah Lemon

Setelah digosok dengan batu apung, ambillah buah lemon kemudian usapkan lemon tersebut ke area kulit telapak kapalan. Biarkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

BACA:  Cara Menghilangkan Lemak di Perut dengan Cepat

Rendam Di Air Susu

Untuk bagian tumit, sebaiknya rendam menggunakan air hangat yang dicampur dengan susu. Setelah itu, gosok secara lembut agar kulit mati bisa terangkat. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu