Cara Malam Mingguan Bagi Para Jomblo

Cara Malam Mingguan Bagi Para Jomblo
Cara Malam Mingguan Bagi Para Jomblo

TIPSDANCARA.NET – Tidak lama lagi kita akan bertemu dengan malam Minggu. Namun, beda halnya pagi para jomblo, malam Minggu merupakan malam yang menyeramkan dan bisa bikin galau. Disaat yang lain sedang bersenda gurau sama pacarnya, kamu hanya sendirian di rumah.

 

Menghabiskan malam Minggu sendirian di rumah tentu hal yang membosankan. Apalagi, pas membuka sosial media juga ada yang upload foto bersama pacarnya.

Tetapi, jangan galau dulu, kamu masih bisa malam mingguan meski jomblo. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini.

Ajak Teman

Kamu bisa mengajak teman keluar jalan, biar ngak malu malam mingguan sendirian. Ajaklah teman lawan jenis kamu yang masih jomblo. Mungkin saja, bisa muncul benih-benih cinta di antara kalian.

Gabung Komunitas

Sebenarnya malam Minggu tidak harus bersama pacar. Kamu bisa gabung di sebuah komunitas. Komunitas ini bertujuan agar kamu tidak sendirian lagi di malam minggu. Siapa tahu kamu mendapatkan gebetan di komunitas tersebut.

BACA:  Cara Bersikap Setelah Sekian Lama Pacaran Namun Akhirnya Putus

Main Kartu Sama Hansip

Tidak bisa tidur nyenyak karena terus meratapi nasib? Lebih baik kamu mengajak pak hansip main kartu barsama. Selain mengatasi galau karena status jomblo, kamu juga bersenang-senang.

Cari Pacar

Tentu kamu harus cari pacar. Jangan hanya menghabiskan waktu dirumah saja, lebih baik keluar jalan, siapa tahu kamu dapat gebetan.

 
 

10+ Topik Terbaru

cara mencairkan lem korea yang mengeras, kata kata merayu wanita berduami, Cara mencairkan lem kertas yang beku, cara mencairkan lem alteco yang beku, cara menumpulkan gigi tajam, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara buka pintu belakang innova, cara mengencerkan lem fox, cara menggingsulkan gigi, cara mewarnai rambut dengan daun jati, cara memperkecil silikon hp, ciri ciri imo diblokir, cara mencairkan lem korea yg sudah kering, cara membuat knalpot 4 tak wangi, game menghapus baju wanita