Cara Tepat Merawat Extension Bulu Mata

Cara Tepat Merawat Extension Bulu Mata
Cara Tepat Merawat Extension Bulu Mata

TIPSDANCARA.NET – Mempunyai bulu mata yang indah, panjang dan lentik adalah dambaan setiap wanita. Karena mata merupakan bagian istimewa dan sangat mempengaruhi penampilan kita secara keseluruhan.

 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bulu mata yang indah. Salah satunya adalah proses pemasangan bulu mata extension. Namun, pemasangan ini diperlukan ekstra hati-hati.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini;

Jauhkan dari air selama 24 jam pertama

Di jam-jam pertama pemasangan bulu mata extension sangatlah penting. Untuk itu, pastikan bulu mata palus ini jangna sampai terkena air jika ingin bertahan lama.

 

Sisir bulu mata menggunakan brush

Setelah memakai bulu mata extension, sebaiknya Anda menyisirnya. Anda bisa menggunakan brush agar tampak lebih alami. Selain itu, Anda juga bisa memilih spoolie untuk digunakan.

Jangan memakai make up remover yang mengandung minyak

Penggunaan make up remover akan menyebabkan bulu mata palsu menjadi rusak. Jika ingin membersihkan make up di daerah mata, gunakan cotton bud.

BACA:  Tips Mencegah Jerawat Di Punggung

Jangan mengucek mata

Agar bulu mata extension tidak cepat rusak, sebaiknya Anda tidak mengucek mata. Karena bisa menyebabkan saja iritasi dan rontok.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu