Cara Tepat Mencukur Agar Lebih Jarang

Cara Tepat Mencukur Agar Lebih Jarang
Cara Tepat Mencukur Agar Lebih Jarang

TIPSDANCARA.NET – Mencukur merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan wanita dan lebih menyenangkan lagi jika dilakukan dengan jarang. Hal ini dikarenakan mencukur membutuhkan waktu yang lebih lama dan biasanya menyebabkan iritasi pada kulit. Maka dari itu, simak beberapa cara berikut ini agar mencukur lebih jarang.

 

Lulur

Agar hasil mencukur lebih halus, Anda harus menggunakan lulur kulit secara rutin. Tujuannya untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga bisa mencukur lebih halus.

Melawan Arus

Cukurlah dengan melawan arus. Tujuannya untuk mendapatkan hasil lebih baik dan waktu yang digunakan lebih cepat.

Kondisioner

Selain digunakan untuk rambut, kondisioner dipakai sebagai bahan untuk mencukur. Kondisioner ini akan akan membuat kulit Anda menjadi lebih halus dan sehat. Selain itu, biaya yang dikeluarkan relatif murah dibanding membeli krim pencukur yang lebih mahal.

Alat Pencukur

Pemilihan alat cukur sangatlah penting. Gunakan tipe mana yang sesuai dengan kulit Anda.

BACA:  Tips Cepat Memutihkan Kuku Yang Kuning

Tetap Bersih

Pastikan alat pencukur Anda tetap bersih. Tujuannya agar kulit Anda lebih halus. Karena saat kotor tentu alat pencukur tidak nyaman digunakan.

 
 

10+ Topik Terbaru

cara mencairkan lem korea yang mengeras, Doa dalam adat katolik memikat hati wanita, cara mencairkan lem bulu mata, cara mencairkan lem fox yang mengeras, cara melenturkan karet yang sudah keras, cara melepas behel dengan baking powder, cara membuat sepatu futsal berdecit, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, rambut alis panjang sehelai, doa agar cepat ditembak cowok, cara memikat hati wanita yg sudah bersuami, cara mencairkan lem korea, cara menghilangkan sablon di sepatu, cara memikat hati psk, cara memperbaiki topi yang rusak