Cara Alami Mengatasi Mata Panda

Cara Alami Mengatasi Mata Panda
Cara Alami Mengatasi Mata Panda

TIPSDANCARA.NET – Mata panda adalah timbulnya lingkaran hitam dibagian bawah mata atau yang lebih dikenal dengan kantung mata. Penyebab mata panda ada beberapa hal seperti kurang tidur dan kebanyakan tidur. Selain itu, disebabkan faktor genetik, dehidrasi, dan usia.

 

Nah untuk mengatasinya, langsung saja Anda simak berikut ini;

Kantung Teh celup

Sediakan dua kantong teh celup yang sudah dipakai. Lalu Anda kompres dibagian mata selama 5 menit hingga kantung mata terlihat memudar.

Es batu

 

Caranya sama dengan di atas yaitu mengompres mata. Caranya sediakan es batu yang sudah dipecahkan kecil-kecil, lalu Anda bungkus menggunakan kain. Setelah itu, usapkan di bagian mata Anda selama 5 menit.

Lidah buaya

Selain digunakan untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga ampuh dalam menghilangkan mata panda. Caranya sangat mudah dengan mengambil cairan lidah buaya, lalu oleskan secara merata di bagian mata Anda.

Mata panda bisa membuat Anda terlihat pucat dan kurang menarik. Maka dari itu, segera atasi mata panda dengan cara alami diatas.

 
 

10+ Topik Terbaru

buka pintu mobil belakang LGX, surat cinta untuk cowok cuek, Alis panjang satu helai pertanda apa ya, Doa Katolik untuk Meluluhkan hati seseorang, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu