Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine

Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine
Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine

TIPSDANCARA.NET – Tidak lama lagi kita memasuki bulan Februari yaitu bulan penuh kasih sayang. Di hari valentine, tepatnya 14 Februari akan lebih romantis bila dirayakan bersama pacar. Namun, bagi kamu yang baru jadian dan belum mengetahui cara-caranya. langsung saja simak berikut ini.

 

Tepat Waktu

Tepat waktu adalah hal yang terpenting. Maka dari itu, kamu harus memiliki disiplin dalam waktu saat ingin menemui pacar. Misalnya datanglah lebih sebelum 15 menit waktu yang kamu janjikan.

Siapkan Kado Istimewa

Kencan pertama dengan seseorang yang spesial akan menjadi hal yang istimewa. Selain itu, kamu juga bisa mempersiapkan kado istimewa agar si dia merasa terkesan. Cari tahu benda apa yang dia sukai, misalnya melalui sahabat atau dari orang tuanya.

 

Booking Tempat

Tentu kamu mengharapkan kencan pertama ini berjalan sukses. Maka dari itu, pilihlah tempat yang romantis dan bisa membuat kalian merasa nyaman. Cara ini akan membuat si dia merasa senang apa yang telah kamu lakukan.

BACA:  Tips Jitu Agar Kencan Selalu Sukses

Siapkan Mental

Hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah mempersiapkan mental jika sewaktu-waktu terjadi. Misalnya, saat asyik makan dan ngobrol, tiba-tiba si dia mendengar kabar buruk dari kakaknya sehingga dia harus pulang. Maka kamu juga tidak boleh panik dan harus mengantarnya pulang segera mungkin.

 
 

10+ Topik Terbaru

buka pintu mobil belakang LGX, surat cinta untuk cowok cuek, Alis panjang satu helai pertanda apa ya, Doa Katolik untuk Meluluhkan hati seseorang, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu