Cara Nembak Gebetan Saat Valentine

Cara Nembak Gebetan Saat Valentine
Cara Nembak Gebetan Saat Valentine

TIPSDANCARA.NET – Moment valentine adalah hari yang paling di tunggu-tunggu bagi yang sudah memiliki pasangan. Selain itu, ada juga sebagian orang yang menjadikan valentine sebagai pembuktian cinta gebetannya. Namun, bagi kamu yang belum tahu cara nembak saat valentine, langsung saja simak berikut ini.

 

Penampilan

Pastikan kamu berpenampilan terbaik, tidak perlu terlalu mencolok. Intinya kamu mengalami perubahan dari biasanya seperti dari gaya rambut, pakaian dan parfum. Akhirnya dia dapat melihat perubahan kamu.

Buat Si Gebetan Berbeda

Di hari yang dinanti-nantikan itu, kamu harus bisa memuji gebetan misalnya dari segi penampilan, pakaiannya dan lain sebagainya sehingga dia merasa senang.

Kejutan

Pada umumnya cewek paling senang saat dikasih kejutan. Maka dari itu, kamu harus mempersiapkan hadiah berupa coklat, bunga, dan lain sebagainya. Hal ini akan menambah perhatian lebih dari gebetan kamu.

Mental

Kamu harus memiliki mental baja, kamu harus terima apapun resiko yang akan terjadi. Yang intinya tetap usaha dan siapkan rencana untuk nembak gebetan.

BACA:  Tips Rayakan Natal yang Romantis untuk Pasangan Jarak Jauh

Fokus Saat Penembakan

Kamu harus fokus saat nembak gebetan dan yakinkan dia. Misalnya menatap mata dia sambil memegang tangannya bahwa kamu benar-benar serius ingin menjalani hubungan ini.

 
 

10+ Topik Terbaru

Cara melengkungkan lidah topi, Cara melengkungkan ujung topi, arti kado tasbih, arti jadian tanggal 24, cara ngerjain mobil supaya mogok, melepaskan lem kaca etalase, cara membuat sepatu futsal berdecit, bulu alis panjang satu, Belajar membuka pintu mobil, cara melelehkan karet ban, cara membuat tanggal jadian, kata kata melamar net tv, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara membuka kaca belakang crv, cara mencairkan karet ban bekas