Cara Membuat Rasa Iri Menjadi Motivasi

Cara Membuat Rasa Iri Menjadi Motivasi
Cara Membuat Rasa Iri Menjadi Motivasi

TIPSDANCARA.NET – Saat melihat teman sukses, biasanya akan timbul rasa iri. Bahkan dalam hati berkata, “kenapa bukan aku saja yang sukses? Memang rasa iri sangat susah untuk dihilangkan. Tetapi sebaiknya perasaan tersebut segera diatasi karena tidak baik untuk kelangsungan pekerjaan Anda.

 

Nah untuk membuat rasa iri menjadi motivasi, langsung saja Anda simak berikut ini;

Mengakui

Anda harus bisa mengakui rasa iri tersebut. Dengan begitu, maka hati kamu akan merasa lebih baik. Karena menyangkal rasa iri justru membuat kamu semakin ketinggalan.

Berpikir positif

Rasa iri terkadang membuat kita melakukan cara-cara tidak baik seperti menyebar berita yang tidak benar. Daripada melakukan hal itu, sebaiknya ambil sisi positifnya saja.

Evaluasi diri

Cobalah lihat usaha dia sebelum menjadi sukses. Apakah kerja keras dia sama yang kamu lakukan? Jika memang dia lebih daripada kamu, maka terima saja.

Bertanya

Jika memang rasa iri itu sulit dihilangkan, cobalah untuk bertanya. Misalnya bagaimana cara dan usaha dia sebelum sukses.

 
 

10+ Topik Terbaru

tombol buka bagasi pada kijang innova, doa agar orang melupakan kesalahan kita, mengatasi kendi bocor, arti kado tasbih, arti jadian tanggal 24, cara ngerjain mobil supaya mogok, cara membuat sepatu futsal berdecit, bulu alis panjang satu, Belajar membuka pintu mobil, cara melelehkan karet ban, cara membuat tanggal jadian, kata kata melamar net tv, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara membuka kaca belakang crv, cara mencairkan karet ban bekas