Cara Agar Tumit Menjadi Lebih Halus

Cara Agar Tumit Menjadi Lebih Halus
Cara Agar Tumit Menjadi Lebih Halus

TIPSDANCARA.NET – Kulit pecah-pecah bisa menyerang siapa saja. Namun pada umumnya banyak dialami oleh wanita karena sering melakukan pekerjaan seperti mencuci pakaian. Selain itu, juga kulit pecah-pecah disebabkan oleh infeksi jamur.

 

Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa bagian tubuh yang mengalami pecah-pecah adalah bagian tangan, bibi dan bagian tumit. Memiliki tumit yang pecah-pecah tentu akan mengurangi rasa percaya Anda.

Nah, bagi Anda yang mengalami masalah yang sama seperti kulit tumit yang pecah, langsung saja simak berikut ini;

Jika Anda memiliki kulit tumit mengelupas, maka langkah terbaik adalah menggunakan gel pembersih kulit. Setelah itu, gosoklah secara perlahan-lahan sampai kulit mati terangkat. Anda bisa menggunakan kain atau batu apung untuk menggosoknya.

Langkah selanjutnya adalah bersihkan tumit Anda menggunakan air hangat kemudian keringkan dengan handuk agar kulit yang baru cepat keluar.

 

Yang terpenting dalam mengeringkan kulit tumit, jangan menggosoknya tetapi di tepuk-tepuk saja.

Setelah itu, barulah Anda mengoleskan pelembab agar kulit lebih lembut. Untuk hasil yang maksimal, pilihlah pelembab yang mengandung vitamin E. Karena vitamin E sangat dibutuhkan oleh kulit.

BACA:  Tips Tampil Cantik Bagi Wanita Hamil

Langkah terakhir adalah menggunakan kaos kaki yang berbahan katun saat malam hari. Hal ini dilakukan untuk menjaga kelembaban kulit Anda.

 
 

10+ Topik Terbaru

cara mengatasi lem g yang beku, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu, cara membuat kutek dari lipstik, cara mencairkan lem korea yang mengeras, cara menggingsulkan gigi, cara memikat hati wanita yg sudah bersuami, game menghapus baju wanita, cara membuka kap mobil panther, arti mimpi membeli pensil alis, cara menekuk topi, Belajar membuka pintu mobil, 6 standar matahari, cara melelehkan karet, cara melepas behel dengan gunting kuku