Tips Memilih Scrub Wajah

Tips Memilih Scrub Wajah
Tips Memilih Scrub Wajah

TIPSDANCARA.NET – Menjaga kulit wajah agar tetap terlihat awet muda, lembut, dan kenyal tidaklah sulit. Karena pada dasarnya kulit melakukan proses regenerasi kulit.

 

Agar proses ini berjalan cepat, Anda harus menggunakan scrub. Namun pilihlah scrub yang berbahan alami dan sesuai dengan kulit wajah Anda.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak berikut ini tips memilih scrub wajah;

Kulit kering dan sensitif

Scrub yang berbahan minyak zaitun sangat baik untuk jenis kulit ini. Tujuannya untuk menjaga kelembaban kulit dan lakukan scrub satu kali seminggu.

Kulit kombinasi

Anda bisa menggunakan scrub dengan bahan yang lembut. Hindari memilih scrub yang berbahan minyak. Lakukan perawatan ini 2 kali dalam satu minggu.

Kulit berminyak dan berjerawat

Pilihlah scrub yang tidak menyumbat pori-pori kulit. Tujuannya untuk mencegah pertumbuhan jerawat semakin banyak. Gunakan scrub sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Kulit menua

Gunakan scrub yang tidak mengandung parfum dan berbahan gliserin. Jangan pernah menggunakan scrub dengan butiran kasar.

 
 

10+ Topik Terbaru

cara meninggikan jok mobil avanza, Cara membersihkan noda kuning pada ac, mencairkan lem alteco yang kering, cara melelehkan karet ban, tuas kap mesin escudo, cara melicinkan jok, cara mencairkan lem kaca yang kering, cara mewarnai frame kacamata, cara mencairkan karet gelang, bulu alis panjang satu, cara mengecilkan sandal, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuka kap mesin apv, cara buka kap mesin crv 2008, cara melicinkan jok motor