Tips Memilih Scrub Wajah

Tips Memilih Scrub Wajah
Tips Memilih Scrub Wajah

TIPSDANCARA.NET – Menjaga kulit wajah agar tetap terlihat awet muda, lembut, dan kenyal tidaklah sulit. Karena pada dasarnya kulit melakukan proses regenerasi kulit.

 

Agar proses ini berjalan cepat, Anda harus menggunakan scrub. Namun pilihlah scrub yang berbahan alami dan sesuai dengan kulit wajah Anda.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak berikut ini tips memilih scrub wajah;

Kulit kering dan sensitif

Scrub yang berbahan minyak zaitun sangat baik untuk jenis kulit ini. Tujuannya untuk menjaga kelembaban kulit dan lakukan scrub satu kali seminggu.

Kulit kombinasi

Anda bisa menggunakan scrub dengan bahan yang lembut. Hindari memilih scrub yang berbahan minyak. Lakukan perawatan ini 2 kali dalam satu minggu.

Kulit berminyak dan berjerawat

Pilihlah scrub yang tidak menyumbat pori-pori kulit. Tujuannya untuk mencegah pertumbuhan jerawat semakin banyak. Gunakan scrub sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Kulit menua

Gunakan scrub yang tidak mengandung parfum dan berbahan gliserin. Jangan pernah menggunakan scrub dengan butiran kasar.

 
 

10+ Topik Terbaru

Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, Cara mencairkan sealant yang kering, mencairkan lem korea yang mengeras, rambut alis panjang sehelai, doa agar cepat ditembak cowok, cara memikat hati wanita yg sudah bersuami, cara mencairkan lem korea, cara menghilangkan sablon di sepatu, cara memikat hati psk, cara memperbaiki topi yang rusak, cara mencairkan karet, kata kata ngajak selingkuh, cara menaklukan wanita bersuami, cara mencairkan lem fox putih, cara mencairkan lem korea yang mengeras