Cara Main ke Rumah Gebetan

TIPSDANCARA.NET – Kamu tentu telah melakukan berbagai trik agar bisa jadian sama gebetan. Mulai dari SMS-an hanya untuk menanyakan kabar, chattingan dan lain sebagainya. Hari demi hari sudah menandakan ada kemajuan, meskipun masih belum resmi jadian.

 
Cara Main ke Rumah Gebetan
Cara Main ke Rumah Gebetan

Malam minggu nanti kamu berencana datang kerumah gebetan. Untuk membuktikan kalau kamu serius sama si dia. Tapi, kamu masih kebingungan bagaimna caranya? Nah berikut ini, ada beberapa cara main ke rumah gebetan;

Bawa sesuatu

Apa itu sesuatu? Maksudnya kamu harus membawa oleh-oleh, misalnya makanan, kue, atau lainnya. Anggaplah oleh-oleh yang kamu bawah itu sebagai bayaran agar bisa ketemu sama pujaan hati.

Dandan rapi

 

Jika ingin ketemu gebetan tentu harus wangi dan terlihat rapi. Hal ini, bisa juga membuat orang tua gebetan senang melihat kamu.

Basa basi

Kamu harus pintar basa basi saat berbicara sama orang tua gebetan. Meskipun itu hanya menanyakan kabar, sudah makan belum, dan lain sebagainya. Jangan mentang-mentang kamu hanya ingin ketemu anaknya, terus orang tuanya kamu cuekin.

BACA:  Tips Jitu Ajak Balikan dengan Mantan Pacar

Lihat jam

Orang tua itu anti sama jam malam. Maka dari itu, kamu sebaiknya jangan main pas tengah malam. Apalagi sampai sampai lupa waktu, yang ada kamu justru diusir secara halus.

 
 

10+ Topik Terbaru

sindiran buat yang pake alis tebel, Tanda bulu alis panjang, Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu