Cara Tepat Berhijab Agar Rambut Tetap Sehat

TIPSDANCARA.NET – Memakai hijab atau jilbab adalah ketentuan harus dilakukan setiap wanita muslim. Hal ini tentu saja untuk menutup aurat dan menambah aura kecantikan seorang wanita.

 
Cara Tepat Berhijab Agar Rambut Tetap Sehat
Cara Tepat Berhijab Agar Rambut Tetap Sehat

Mungkin ada sebagian wanita yang jarang memakai hijab karena berbagai alasan. Misalnya terasa panas, rambut rusak, ketombe, dan lain sebagainya. Padahal, semua masalah ini bisa Anda cegah dengan cara yang mudah.

Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja Anda simak berikut ini;

Rambut sudah kering

Sebelum memakai hijab, terlebih dahulu rambut dikeringkan. Karena rambut yang masih basah dapat menimbulkan ketombe dan rambut rontok.

 

Sisir rambut

Menyisir rambut adalah cara terbaik sebelum memakai hijab. Hal ini untuk mencegah rambut keluar-keluar dari hijab. Selain lain itu, Anda juga mendapatkan manfaat seperti rambut tidak ikut tertarik saat melepas hijab.

Pilih bahan hijab

Pilihlah hijab berdasarkan bahan yang berkualitas. Hal ini dikarenakan rambut sangat sensitif dengan kain yang tidak halus. Selain itu, membuat rambut Anda terhindar dari kerontokan.

BACA:  Cara Agar Terhindar Dari Wajah Kusam

Kenyamanan

Anda harus lebih memperhatikan kenyamanan dibanding trend saat memakai hijab. Tidak perlu memilih hijab yang modelnya aneh-aneh. Ingat, dalam Islam tidak perlu mahal, yang terpenting menutup aurat.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu