Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah

TIPSDANCARA.NET – Madu merupakan bahan alami yang dihasilkan oleh lebah. Hal inilah yang menyebabkan madu memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.

 
Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah
Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah

Saat ini banyak para wanita menggunakan madu sebagai masker wajah. Karena madu lebih sehat dan tidak menggunakan bahan kimia. Nah, bagi Anda yang belum tahu tentang masker madu langsung saja Anda simak berikut ini;

Masker Madu Murni

Pertama-tama sediakan madu murni, lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat. Tujuannya untuk membuka pori-pori kulit sehingga madu dapat meresap dengan baik. Tunggu selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Dengan begitu wajah Anda akan semakin putih dan flek hitam menghilang.

Masker Madu Untuk Jerawat

 

Untuk wajah yang berjerawat, Anda bisa menggunakan madu. Caranya dengan mencampurkan madu dan lidah buaya atau Aloe Vera, satu banding dua. Setelah itu oleskan pada wajah secara merata dan tunggu hingga kering dan bilas dengan bersih.

BACA:  Tips Memilih Warna Pensil Alis

Makser Madu dan Putih Telur

Pembuatan masker yang satu ini sangat mudah yaitu dengan mengkombinasikan madu dan putih telur. Caranya dengan menyediakan satu butir telur dan satu sendok makan madu murni. Setelah itu, oleskan pada wajah, lalu tunggu sampai mengering dan bilas dengan air bersih.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu