Tips Menghilangkan Rasa Kram pada Kaki

TIPSDANCARA.NET – Kram merupakan suatu kondisi otot mengalami kekurangan oksigen yang dipaksa bekerja. Kram ini sering terjadi saat seseorang melakukan olahraga. Terlalu memaksa otot untuk melakukan olahraga akan membuat otot menjadi kram.

 
Tips Menghilangkan Rasa Kram pada Kaki
Tips Menghilangkan Rasa Kram pada Kaki

Nah untuk mengatasi rasa kram pada kaki Anda, langsung saja simak berikut ini;

Melakukan pemanasan

Melakukan pemanasan sebelum olahraga sangatlah penting. Tujuannya untuk memanaskan otot sehingga bisa beradaptasi agar bekerja keras. Namun Anda juga harus menghirup oksigen yang banyak saat pemanasan agar asupan oksigen ke otot cukup.

Menekuk kaki saat terasa kram

 

Ketika merasa kram pada kaki, cobalah untuk menekuk kaki Anda dan pegang dengan erat. Lakukan cara ini sampai rasa kram tersebut hilang.

Meluruskan kaki

Cara ini paling banyak digunakan untuk menghilangkan rasa kram. Jadi saat merasa kram, Anda harus tetap tenang sambil meluruskan kaki.

 
 

10+ Topik Terbaru

Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, Cara tampilan sederhana di sukai wanit wanita, doa buat wanita jatu cinta katolik, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu