Cara Atasi Rasa Cemburu Kekasih

TIPSDANCARA.NET – Banyak orang yang mengatakan bahwa rasa cemburu menandakan rasa sayang. Namun, cemburu yang berlebihan dapat merusak sebuah hubungan percintaan.

 
Cara Atasi Rasa Cemburu Kekasih
Cara Atasi Rasa Cemburu Kekasih

Maka dari itu, Anda harus ekstra sabar dalam menghadapi setiap masalah. Karena menghadapi masalah dengan sikap yang keras hanya memperburuk suasana hubungan. Nah, untuk atasi rasa cemburu itu, Anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini;

Peluk

Pelukan merupakan cara terbaik untuk meredam rasa cemburu kekasih. Saat si dia marah, tunjukkan bahwa Anda ingin membuatnya tenang. Selain itu, pelukan juga merupakan rasa sayang.

Dengarkan Keluhannya

 

Anda harus memberikan si dia kesempatan untuk mencurahkan semua kekesalannya. Setelah dia selesai, barulah kamu jelaskan dan tunjukkan bukti-bukti bahwa kamu masih sangat mencintainya.

Libatkan Pasangan

Saat kamu ingin mengambil keputusan, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu bersama pasangan. Jangan mengambil keputusan hanya sepihak. Hal ini bukan berarti Anda harus mengikuti kemauannya. Tapi membuat si doi tahu bahwa dirinya ada.

BACA:  Tips Kencan Romantis Tapi Hemat

Kembalikan Kepercayaan

Perlihatkan rasa cinta dan katakan bahwa dia satu-satunya orang yang Anda cinta. Dengan begitu, dia akan merasa percaya dan tidak merasa cemburu lagi.

 
 

10+ Topik Terbaru

sindiran buat yang pake alis tebel, Tanda bulu alis panjang, Doa katolik memikat wanita, Cara mengencerkan Lem rajawali kuning, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu