Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

TIPSDANCARA.NET – Setiap wanita tentu menginginkan kaki yang lembut dan cantik. Kaki yang terlihat mulus tentu bisa menunjang penampilan Anda. Namun salah satu masalah kaki yang sering muncul adalah kaki pecah-pecah. Nah untuk mengatasi masalah ini, langsung saja Anda simak berikut ini tips mudah mengatasi kaki pecah-pecah;

 
Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah
Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Minyak Kelapa

Oleskan minyak kelapa di telapak kaki Anda sebelum tidur. Lalu pakai kaos kaki yang tebal. Saat pagi harinya cuci kaki Anda hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Oatmeal dan Minyak Jojoba

Oatmeal sangat efektif mengangkat sel kulit mati. Sedangkan minyak jojoba berfungsi sebagai melembutkan kulit. Kedua bahan ini tentu saja bisa mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya campurkan kedua bahan tersebut, lalu oleskan pada kaki Anda.

 

Madu

Madu memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Jadi Anda bisa menggunakan madu untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya rendam kaki di air hangat yang sudah ditambahkan madu. Diamkan selama 20 menit sambil Anda gosok secara lembut.

BACA:  Tips Tampil Modis dan Trendy dengan Ikat Pinggang

Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk atasi kaki pecah-pecah. Caranya dengan mengoleskan minyak alami ini pada bagian kaki yang pecah-pecah. Tunggu hingga satu jam, lalu bersihkan dengan air bersih.

 
 

10+ Topik Terbaru

arti bulu alis panjang, Cara mengatasi lem fox yang keriing, cara menggingsulkan gigi, Belajar membuka pintu mobil, 6 standar matahari, cara melelehkan karet, cara melepas behel dengan gunting kuku, cara menghilangkan jamur pada pinang, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara mencairkan lem alteco, doa menebalkan alis, merayu wanita bersuami, cara mengatasi pinggiran hp samsung yang mengelupas, cara mencairkan lem korea yang mengeras, cara melepas behel sendiri dengan gunting kuku