Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

 

TIPSDANCARA.NET – Setiap wanita tentu menginginkan kaki yang lembut dan cantik. Kaki yang terlihat mulus tentu bisa menunjang penampilan Anda. Namun salah satu masalah kaki yang sering muncul adalah kaki pecah-pecah. Nah untuk mengatasi masalah ini, langsung saja Anda simak berikut ini tips mudah mengatasi kaki pecah-pecah;

Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah
Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Minyak Kelapa

Oleskan minyak kelapa di telapak kaki Anda sebelum tidur. Lalu pakai kaos kaki yang tebal. Saat pagi harinya cuci kaki Anda hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Oatmeal dan Minyak Jojoba

Oatmeal sangat efektif mengangkat sel kulit mati. Sedangkan minyak jojoba berfungsi sebagai melembutkan kulit. Kedua bahan ini tentu saja bisa mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya campurkan kedua bahan tersebut, lalu oleskan pada kaki Anda.

Madu

Madu memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Jadi Anda bisa menggunakan madu untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya rendam kaki di air hangat yang sudah ditambahkan madu. Diamkan selama 20 menit sambil Anda gosok secara lembut.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk atasi kaki pecah-pecah. Caranya dengan mengoleskan minyak alami ini pada bagian kaki yang pecah-pecah. Tunggu hingga satu jam, lalu bersihkan dengan air bersih.

 
 

TOPIK TERBARU

cara mencairkan lem alteko yg beku, cpuran cat putih tulang, cara mencairkan lem banteng, cara meninggikan j9k mobil, cara melelehkan karet ban, bagaimana caranya melupakan mantan lesbian, cara membuat tanggal jadian, cara menghaluskan ban bekas, Bacaan senggeger, cara melepas jok depan mobil timor, kata kata melamar net tv, mimpi memakai sepatu bertali, Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, cara membuka bagasi honda str, cara membuka kaca belakang crv