Cara Mudah Kencangkan Kulit Kendur Pasca Diet

TIPSDANCARA.NET – Perjuangan mendapatkan tubuh yang ideal bukanlah pekerjaan yang mudah. Setelah melakukan diet tentu Anda akan mendapatkan masalah baru seperti kulit kendur. Nah untuk mengatasi kulit kendur sisa penurunan berat badan ada beberapa tips sebagai berikut;

 
Cara Mudah Kencangkan Kulit Kendur Pasca Diet
Cara Mudah Kencangkan Kulit Kendur Pasca Diet

– Konsumsilah air lebih banyak. Karena air sangat berpengaruh pada penampilan kulit. Pastikan tubuh tidak mengalami dehidrasi agar kulit tetap halus dan kencang.
– Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung protein dan vitamin. Karena protein berperan penting dalam pertumbuhan dan fungsi organ-organ tubuh seperti kulit. Selain itu, vitamin E, A, dan C juga penting untuk merangsang pertumbuhan kolagen kulit.
– Gosok kulit dengan halus secara rutin menggunakan scrub. Tujuannya untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.
– Langkah terakhir adalah menggunakan pelembab yang kaya akan vitamin agar kulit tetap sehat.

Bagi Anda yang baru melakukan program diet, sebaiknya lakukan secara perlahan saja. Dengan begitu kulit dapat menyesuaikan ukuran tubuh yang menyusut. Karena penurunan berat badan yang drastis bisa menyebabkan kendur. Paling tidak setengah kilo per minggu atau 2 kg per bulan. adalah cara terbaik menurunkan berat badan.

 
 

10+ Topik Terbaru

buka pintu mobil belakang LGX, surat cinta untuk cowok cuek, Alis panjang satu helai pertanda apa ya, Doa Katolik untuk Meluluhkan hati seseorang, cara membuat knalpot 4 tak wangi, cara mengunci lemari tanpa kunci, letak tuas kap mesin escudo, cara meluluhkan hati wanita yang sudah bersuami, cara membuka pintu mobil freed, cara menipiskan kaca, cara menghilangkan jamur pada pinang, cara membuat kutek dari lipstik, bulu alis panjang satu, cara mencairkan lem, arti bulu alis panjang satu