"> Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami :: Tips dan Cara
 

Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

Loading...

Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan AlamiSiapa yang tidak ingin mempunyai kulit putih dan sehat. Baik pria dan wanita tentunya sangat menyukai kulit seperti itu. Jika Anda mempunyai kulit putih dan sehat, pastinya membuat penampilan Anda semakin percaya diri.

Pada umumnya wanita yang ingin memiliki kulit putih dan sehat akan melakukan berbagai cara termasuk menggunakan kosmetik yang belum pasti teruji keamanannya. Memang saat memakai kosmetik tersebut akan membuat kulit Anda terlihat putih dan bersih secara cepat. Namun apakah benar-benar aman untuk digunakan dalam jangka panjang?

Selain itu, Anda bisa menggunakan bahan alami untuk mendapatkan kulit putih dan bersih yang sudah dipercaya sejak dahulu. Lalu bahan alami apa saja yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan kulit putih dan bersih tanpa ada efek sampingnya.
Berikut ini tips memutihkan kulit wajah dengan bahan alami:

Tomat

Tomat kaya akan vitamin C yang baik untuk kulit Anda sehingga kulit terlihat putih dan sehat. Caranya, haluskan beberapa tomat kemudian tambahkan 3 tetes air perasan lemon dan air mawar, aduk sampai merata. Lalu oleskan ke wajah dan leher Anda menggunakan kuas. Diamkan selama 15 menit sebelum Anda bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan kulit putih dan sehat sebaiknya digunakan seminggu sekali secara rutin.

Pepaya

Pepaya bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Tetapi sebaiknya Anda gunakan pepaya berwarna hijau karena mengandung enzim papain yang cocok untuk memutihkan kulit. Caranya campurkan satu sendok makan pepaya hijau dan pepaya yang sudah matang, lalu haluskan. Setelah halus Anda bisa oleskan di wajah Anda selama 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Gunakan setiap hari untuk hasil yang cepat dan maksimal.

Kentang

Kentang juga bermanfaat untuk memutihkan kulit. Caranya haluskan satu buah kentang dan di campurkan satu sendok madu, aduk sampai merata. Setelah itu oleskan di wajah Anda, diamkan selama 20 menit sebelum Anda bilas dengan air bersih.

Jeruk Nipis dan Putih Telur

Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Tetapi untuk membuat kulit Anda putih, campurkan dengan perasan jeruk nipis. Lalu oleskan ke wajah Anda, diamkan selama 10 menit sebelum Anda bilas dengan air bersih.

Yoghurt

Yoghurt bermanfaat melembabkan wajah. Tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa campurkan sedikit madu. Lalu oleskan campuran tersebut di wajah Anda, diamkan selama 10 menit sebelum Anda bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar wajah Anda terlihat putih bersinar.

Loading...