Tips Memakai Maskara Dengan Tepat Dan Benar

Tips Memakai Maskara Dengan Tepat Dan BenarSebagian besar wanita menggunakan maskara untuk mempercantik mata. Setelah memakai eyeliner dan eyeshadow mereka akan menambahkan maskara sehingga terlihat lebih tebal, lentik dan pekat.

 

Begitu banyak maskara yang bagus beredar di tokoh kecantikan, namun belum tentu hasilnya maksimal, jika Anda tidak mengatahui tips memakainya dengan tepat. Hasilnya akan membuat Anda terlihat jelek.

Maka dari itu, perlu Anda ketahui bagaimana memakai maskara dengan benar agar bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan cantik sempurna. Berikut ini tips memakai maskara dengan tepat dan benar:

Jangan Mengocok Tabung Maskara

Saat Anda memakai maskara, sebaiknya tidak mengocok tabung maskara. Mengocok tabung maskara dapat membuatnya menjadi menggumpal ketika Anda ingin memakainya dan membuat maskara tersebut cepat kering.

Memakai Maskara Di Dua Sisi

Ketika Anda ingin memakai maskara, sebaiknya jangan memakai maskara di satu sisi bagian bulu mata saja. Misalnya Anda memakai maskara di bagian luar bulu mata dengan cara di tarik ke bawah, kemudian di bagian dalam bulu mata Anda dengan memulasnya ke arah atas. Memakai Maskara di kedua sisi bulu mata Anda akan terlihat lebih tebal dan cantik.

Memakai Maskara Pada Bulu Mata Bawah

BACA:  Cara Tepat Mewarnai Kuku

Biasanya beberapa wanita tidak mau memakai maskara pada bulu mata bagian bawah karena takut menggumpal. Padahal, saat Anda memakai maskara di bagian bawah bulu mata, Anda akan terlihat lebih cantik sempurna.

 
 

10+ Topik Terbaru

Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif, Cara mencairkan sealant yang kering, mencairkan lem korea yang mengeras, rambut alis panjang sehelai, doa agar cepat ditembak cowok, cara memikat hati wanita yg sudah bersuami, cara mencairkan lem korea, cara menghilangkan sablon di sepatu, cara memikat hati psk, cara memperbaiki topi yang rusak, cara mencairkan karet, kata kata ngajak selingkuh, cara menaklukan wanita bersuami, cara mencairkan lem fox putih, cara mencairkan lem korea yang mengeras