4 Cara Membersihkan Wajah yang Benar

Loading...

4 Cara Membersihkan Wajah yang BenarTIPSDANCARA.NET – Bagi para wanita sebaiknya berhati-hati karena meski usia tergolong masih muda, tidak menjamin mereka terbebas dari gejala-gejala penuaan. Berbagai macam penyebab yang bisa membuat kulit wajah mengalami penuaan meski umur masih muda.

Jadi, bagi Anda yang ingin awet muda, tentu Anda harus memiliki pola hidup yang sehat dan hindari polusi yang bisa memicu penuaan dini. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk memperhatikan cara membersihkan kulit wajah. Salah dalam membersihkan kulit wajah, maka Anda akan terlihat tua.

Menggunakan pembersih wajah yang tidak sesuai dengan kulit wajah bisa menyebabkan penuaan dan gangguan kulit lainnya. Maka dari itu perhatikan langkah-langkah dalam membersihkan wajah. Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini cara membersihkan wajah yang benar.

Menata Alis

Pertama-pertama bersihkan alis Anda. Caranya teteskan cairan pembersih wajah di kapas kemudian usapkan pada alis Anda. Lakukan cara ini selama beberapa menit hingga alis Anda bersih.

Bersihkan Bagian Mata

Untuk membersihkan area mata dan bulu mata. Anda bisa menggunakan cairan pembersih juga dengan meneteskan di kapas, lalu oleskan pada bagian bulu mata. Namun, oleskan dari helai per helai ke arah depan.

BACA:  Cara Alami Agar Rambut Tetap Kuat

Bersihkan Bagian Bibir

Dalam membersihkan bibir yang sudah seharian terkena pulasan lipstik atau lip gloss, Anda tinggal melakukan usapan dengan satu arah atau dengan gerakan satu putaran.

Pijat Pada Wajah

Saat membersihkan bagian wajah secara keseluruhan, lakukan dengan pemijatan. Namun, lakukan pemijatan dengan gerakan berputar kecil. Cara ini bisa menjaga kulit Anda tetap kencang.