Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

Loading...

Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita
Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

TIPSDANCARA.NET – Tidak bisa melupakan mantan merupakan hal yang wajar dialami oleh setiap orang. Pada umumnya membutuhkan waktu lama agar bisa melupakan rasa sakit hati yang masih tertinggal di hati. Sudah melakukan berbagai cara untuk melupakan sang mantan.

Tapi, ingatan tentang kenangan bersama mantan masih saja melintas dipikiran. Mungkin hal ini dikarenakan kamu masih sangat mencintainya.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara agar mantan selalu mengingat kita:

Tulis Status Tentang Si dia di Forum Publik

Tanpa disadari kamu sering membuat status di jejaring sosial tentang si dia, itu menandakan kalau kamu masih sangat terbayang-bayang olehnya. Cara ini bisa menarik perhatiannya dan membuat si dia merasa tersanjung kembali karena dia merasa masih mewarnai hari-hari kamu. Namun, jangan sampai berlebihan karena hanya membuat kamu terkesan jual murah.

Selalu Berusaha Untuk Mengingatkan kenangan Masa Lalu

Barang pemberian darinya masih kamu simpan sehingga membuat kamu terus membayangkannya. Jadi, kamu harus perlihatkan kepadanya bahwa semua itu sangat berarti buat kamu. Lakukan cara ini dengan sopan agar tidak terlihat murahan. Jangan sampai kamu dianggap orang yang tidak mau ditinggalkan.

BACA:  Tips Agar Tidak Galau Karena Mantan Menikah

Ingatkan Hari Jadian Kalian

Mungkin saja si dia tidak peduli lagi dengan tanggal dan hari jadian kalian. Untuk itu, cobalah ingatkan sesekali lalu lihat reaksinya bagaimana. Cara ini bisa membuat mantan bahwa kamu masih mengingatnya. Selain itu, dia juga tidak akan bisa berhenti mengingat kamu. Si dia akan selalu mengingat kamu.