Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat

Loading...

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka dengan CepatPada umumnya orang-orang ingin memiliki kulit putih dan mulus tanpa adanya bekas luka atau noda-noda hitam. Karena wanita selalu ingin tampil sempurna. Bekas luka akan memberikan rasa kurang percaya diri, apalagi jika letaknya di daerah yang mudah kelihatan, seperti wajah, tangan, atau kaki. Bekas luka biasanya diakibatkan kecelakaan atau pasca operasi.

Adanya bekas luka tentunya akan mengurangi rasa percaya diri Anda. Namun Anda jangan khawatir dengan hal ini, karena ada cara alami untuk menyamarkan bekas luka Anda.

Berikut ini cara alami menghilangkan bekas luka dengan cepat:

Lidah buaya

Sediakan beberapa potong lidah buaya lalu cuci sampai bersih, kemudian mengambil gelnya untuk di oleskan pada bagian kulit yang terluka. Cara ini mampu menyamarkan bekas luka yang permanen.

Teh Hijau

Sediakan air teh hijau kemudian celupkan kapas dengan teh hijau tersebut, lalu oleskan pada bekas luka Anda.

Madu

Zat-zat yang terkandung dalam madu sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Cukup Anda oleskan madu pada bagian tubuh Anda yang terluka, lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Selain itu akan membuat kulit Anda tampak cerah dan kencang.

BACA:  Tips Bugar Saat Masa Kehamilan

Daun Mint

Sediakan daun mint beberapa lembar kemudian cuci sampai bersih lalu haluskan. Setelah itu oleskan pada bagian bekas luka Anda.

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun sangat efektif membantu mengangkat dan menyamarkan bekas luka Anda. Cukup Anda oleskan pada bagian bekas luka, lakukan secara rutin sampai bekas luka Anda hilang.

Jus Lemon

Selain bermanfaat untuk membuat tubuh Anda tetap fit ternyata jus lemon juga dapat digunakan sebagai pemutih alami yang bisa menghilangkan bekas luka atau belang-belang pada kulit Anda.

Loading...