Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria Idaman

Loading...

Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria IdamanSetelah sekian lama menyandang status jomblo, ternyata kamu baru menemukan seorang pria yang benar-benar kamu suka. Saat berada di sampingnya, kamu selalu merasa nyaman dan bahagia.

Si dia memang tipe pria yang asyik dan nyambung saat diajak ngobrol, bahkan si dia selalu membuatmu bahagia. Tapi, sampai saat ini si dia belum juga menyatakan cintanya. Maka dari itu, kamu harus melakukan beberapa cara agar si dia tahu kalau kamu juga suka padanya.

Dilansir dari beberapa sumber berikut ini cara ampuh menarik perhatian cowok idaman.

Menjadi Diri Sendiri

Saat berada di sampingnya, kamu harus tetap menjadi diri sendiri. Kebanyakan pria mengatakan bahwa wanita sangat seksi jika mereka tahu benar mengenai dirinya.

Jangan pernah menyamakan hobi kamu dan si dia jika itu bukanlah kesukaan kamu. Mungkin pada awalnya akan sangat menyenangkan jika kamu dan si dia memiliki kesamaan. Namun, pada akhirnya si dia akan marah saat tahu kalau kamu itu hanya berpura-pura memiliki hobi yang sama.

BACA:  Tips Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda

Memberikan Pujian

Saat si dia berpakaian rapi, sebaiknya kamu berikan pujian kepadanya. Sama halnya wanita, pria juga merasa senang jika dipuji apalagi seorang wanita. Maka dari itu, jangan ragu untuk memberikan pujian kepada si dia. Biarkan si dia tahu bahwa kamu sangat membutuhkannya.

Memberikan Rayuan Gombal

Memberi sedikit gombalan boleh-boleh saja, asalkan gombalan kamu itu menunjukkan apa yang kamu rasakan kepada si dia. Ingat, sebagian pria juga senang jika digombal. Misalnya “Aku selalu ingat sama kamu”. Namun, jangan pernah membohongi si dia.

Jadilah Pendengar yang Perhatian

Pada umumnya pria juga akan senang jika ceritanya didengarkan, apalagi jika pendengarnya itu seorang wanita. Maka dari itu, kamu harus jadi pendengar yang baik. Dengan begitu, si dia akan merasa senang dan si dia juga tahu kalau kamu perhatian kepadanya.

Memanggilnya Dengan Nama Lengkap

Pada umumnya memanggil seorang pria dengan nama lengkapnya, tentu si dia akan merasa diinginkan dan bergairah. Namun, hindari selalu memanggilnya dengan nama lengkap.

Loading...