Cara Asyik Merayakan Valentine Buat Para Jomblo

Loading...

Cara Asyik Merayakan Valentine Buat Para JombloHari kasih sayang dikenal dengan nama Valentine. Valentine merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pasangan kekasih. Tapi, berbeda halnya dengan para jomblo, hari Valentine bisa menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Bagi kamu yang masih jomblo atau belum memiliki pasangan pasti akan merasa sedikit iri melihat teman-teman kamu merayakan Valentine bersama pacarnya. Namun, kamu jangan khawatir karena Valentine tidak hanya dirayakan bagi mereka yang memiliki pasangan, kamu juga bisa menebarkan dan merasakan cinta di hari Valentine tersebut.

Daripada mengurung diri di kamar dan mengharapkan Valentine segera berlalu. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara asyik merayakan Valentine buat para jomblo.

Mencoba Hal Baru

Memang saat ini kamu tidak memiliki pasangan untuk dicintai tapi bukan berarti kamu tidak bisa mencoba hal baru. Misalnya bermain musik, berolahraga, pelatihan untuk pengembangan diri dan lain sebagianya. Mungkin saja dengan kegiatan itu kamu akan bertemu jodoh di sana.

Berkumpul Bersama Keluarga

Hari Valentine tidak hanya buat pasangan kekasih saja. Ingat, kamu masih mempunyai keluarga yang selalu memberikan dukungan dan cinta kasih. Jadi, habiskan waktu kamu untuk berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Valentine.

BACA:  Tips Menghindar Dari Cowok yang Tidak Disuka

Ikut Jomblo Party

Menyandang status jomblo tidak hanya kamu sendiri. Masih banyak orang-orang yang merayakan Valentine dengan status jomblonya. Jadi, ajaklah teman-teman kamu yang masih jomblo untuk mengadakan party bersama. Mungkin saja, teman kamu mengajak temannya yang masih jomblo sehingga kamu berpeluang untuk mendapatkan pacar.

Kencan Dengan Gebetan

Meski jomblo, kamu juga masih bisa pergi berkencan saat Valentine. Jika kamu sedang dekat dengan seseorang alias gebetan, tidak ada salahnya untuk mengajak si dia makan malam. Siapa tahu di hari Valentine si dia bisa melihat sisi keromantisan kamu.

Loading...