Cara Efektif Menghapus Jejak Mantan Pacar Di Jejaring Sosial

Loading...

Cara Efektif Menghapus Jejak Mantan Pacar Di Jejaring SosialKetika Anda sudah tidak mengalami hubungan asmara atau putus cinta pastinya Anda berkeinginan untuk menghapus ingatan Anda tentang mantan pacar. Namun banyak orang yang mengatakan kepada Anda bahwa sangat sulit untuk melupakan mantan pacar.

Bagi Anda yang sering menggunakan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan lain-lainnya. Pastinya semua aktifitas tentang mantan pacar sering muncul di situs jejaring sosial yang membuat Anda teringat.

Karena Anda sudah menjalin pertemanan di jejaring sosial pastinya Anda masih bisa melihat aktivitas tentang mantan pacar Anda di jejaring sosial tersebut. Menghapus pertemanan bukanlah pilihan yang tepat karena Anda akan di anggap sebagai mantan pacar yang buruk.

Namun Anda jangan khawatir karena ada cara yang paling efektif untuk menghapus semua aktivitas tentang mantan pacar Anda di kehidupan dunia maya, tanpa dia ketahui yaitu menggunakan aplikasi KillSwitch.

Jika Anda menggunakan aplikasi KillSwitch, maka Anda bisa menghapus semua aktivitas tentang mantan pacar Anda di dunia maya tanpa dia ketahui. Dengan begitu Anda bisa bersosialisasi di semua jejaring sosial tanpa perlu merasa cemas ada mantan pacar Anda yang secara tiba-tiba muncul.

BACA:  Cara Mengatasi Rasa Kesepian Saat LDR

Tetapi jika Anda merasa sayang untuk menghapusnya secara permanen, Anda bisa menggunakan kelebihan dari KillSwitch untuk menyimpannya dalam folder tersembunyi dimana hanya Anda yang mengetahuinya. Jadi sewaktu-waktu Anda kangen, Anda dapat membukanya dengan cara melakukan restor data. Aplikasi KillSwitch sangat efektif bagi Anda yang baru saja mengalami putus cinta atau ingin move on.