Cara Jitu Cewek Nembak Cowok

Loading...

Cara Jitu Cewek Nembak Cowok
Cara Jitu Cewek Nembak Cowok

TIPSDANCARA.NET – Pada umumnya cewek akan merasa malu-malu saat ingin mengungkapkan perasaannya kepada cowok idamannya. Alasan mereka adalah karena menurunkan harga diri.

Memang bagi kamu tipe cewek yang aktif dan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, bukanlah menjadi hal yang sulit untuk menggungkapkan rasa cinta tersebut.

Namun bagi kamu tipe cewek pemalu, mungkin hal yang sulit untuk mengutarakan rasa cinta tersebut. Lalu, bagaimana caranya?

Maka dari itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara jitu cewek nembak cowok:

Tunjukkan Senyum

Cobalah untuk memberikan senyum terbaikmu. Biasanya ketika seorang cewek memberikan senyuman kepada cowok, mereka akan langsung memberikan respon positif. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah melakukan pendekatan.

Jangan Suka Berkelompok

Pada umumnya cewek sangat suka berkelompok. Namun, untuk saat ini hindarilah kelompokmu untuk sementara waktu, tapi jangan juga keluar dari kelompok kamu. Dengan begitu, maka kesempatan dan waktu kamu lebih besar untuk mengenalnya lebih jauh. Ingat, tidak sedikit cowok mempunyai rasa sungkan untuk mendekati cewek saat bergerombol dengan teman-temannya.

BACA:  Cara Agar Pacar Segera Menikahi Pasangan

Tampil Menarik

Selain tampil menarik secara fisik, kamu juga harus tampil menarik pribadi seperti bersifat riang, terbuka, bersahabat dan ramah. Hal ini akan menarik perhatian cowok idaman tersebut. Ingat, cewek yang memiliki kepribadian yang menyenangkan sangat disukai oleh cowok.

Jangan Pernah Menjadi Seperti Cewek Curahan

Bagaimanapun perasaan kamu kepada si dia, jangan pernah terlihat sebagai cewek murahan. Karena hal ini bisa membuat cowok merasa ilfil.

Jadi saat kamu dirayu sama si dia ketika sedang dalam masa pendekatan, cobalah untuk bersikap sedikit jual mahal. Dengan begitu, cowok akan mudah merasa tertantang dan penasaran dengan kamu. Selain itu, cara ini akan memberikan beberapa kejutan dan meninggalkan sedikit misteri tentang diri kamu.

Katakan Cinta

Hal yang paling sulit dilakukan adalah menembak cowok idaman. Jadi pilihlah momen terbaik di mana kamu ingin mengatakannya. Selanjutnya barulah kamu mulai mengatakan bahwa kamu sayang dan cinta kepada dia.

Mungkin kamu akan terlihat kikuk ataupun salah tingkah. Namun tetaplah untuk bersikap tenang, dan yakinlah dia juga mempunyai rasa dengan kamu. Ingat, ditolak bukanlah kamu gagal atau harga diri kamu jatuh.