Cara Melihat Kepribadian Orang dari Kopi Favoritnya

Loading...

Cara Melihat Kepribadian Orang dari Kopi FavoritnyaBagi Anda pecinta kopi pastinya mempunyai salah satu jenis kopi yang paling disukai. Memang rasa kopi yang nikmat mampu membuat seseorang menjadi ketagihan untuk meminumnya. Tidak heran jika seseorang mempunyai salah satu jenis kopi yang paling disukainya.

Dilansir dari beberapa sumber bahwa kandungan kafein pada kopi mampu membuat seseorang merasa lebih bahagia. Lalu jenis kopi apa yang paling Anda sukai?

Ternyata dengan mengetahui jenis kopi yang disukai seseorang dapat megetahui kepribadiannya. Jadi Anda ingin mengetahui kepribadian orang lain dari jenis kopi kesukaannya. Berikut ini cara melihat kepribadian orang dari kopi favoritnya:

Kopi Hitam

Jika seseorang yang sangat menyukai kopi hitam, maka dia memiliki kepribadian yang sederhana, pendiam dan moody. Tetapi mereka bisa dijadikan teman yang sangat setia dan loyal.

Kopi Instan

Seseorang yang menyukai kopi instan, berarti memiliki kepribadian yang ceria, tidak bertele-telel, periang, dan selalu memikirkan sesuatu dengan serius. Selain itu juga tipe orang seperti ini tidak senang dengan petualangan dalam hal karir dan termasuk orang yang tertutup.

BACA:  Cara Agar Tidak Ngantuk Dan Malas Di Siang Hari

Espresso

Mereka adalah tipe orang yang cenderung moody tetapi mereka juga tahan banting dan pekerja keras. Selain itu juga mereka selalu mengejar kepemimpinan dengan cepat. Untuk hubungan asmaranya bisa dikatakan orang yang sudah berpengalaman.

Cappuccino

Penikmat kopi cappucino memiliki kepribadian yang terbuka dan selalu optimis. Selain itu juga, mereka tipe orang yang mudah bosan dan tidak terobsesi dengan benda-benda materi. Dalam hal cinta, pecinta cappucino bisa dikategorikan orang yang menyukai aktivitas bercinta, namun cepat bosan dengan pasangan yang tidak imajinatif.

Latte

Mereka yang menyukai latte adalah sosok ingin selalu disukai dan diperhatikan oleh orang lain. Selain itu, para pecinta latte juga termasuk tipe orang yang kurang dewasa dalam hal berpikir.

Frappoccino

Para pecinta frappuccino adalah tipikal orang yang suka bertingkah dan berpikir dangkal. Selain itu, orang yang menjadikan frappuccino sebagai minuman favoritnya juga adalah seseorang yang jarang mau mengambil resiko.

Decaf

Mereka adalah sosok orang yang suka mencari perhatian dan cenderung pemilih. Bukan hanya itu, mereka juga selalu menyembunyikan kepribadiannya.