Cara Memakai Lipstik Hot Pink

Loading...

Cara Memakai Lipstik Hot Pink
Cara Memakai Lipstik Hot Pink

TIPSDANCARA.NET – Apakah Anda sering melihat para artis memakai lipstik hot pink. Memakai lipstik pink akan terlihat lebih feminim, dan seksi. Selain itu, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Namun, masih banyak orang yang belum mengatahui cara memakai lipstik hot pink.

Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini cara memakai lipstik hot pink:

Warna yang Cocok

Hal yang perlu Anda lakukan adalah jangan gunakan warna lipstik pink melebihi warna gusi Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit putih, pakai warna icy pink. Sedangkan kulit dasar warna kuning, pakailah warna hot pink agar terkesan lebih bagus. Hindari memakai hot pink dengan dasar warna orange atau merah.

Hasil Matte

Lipstik hot pink bisa terkesan menawan saat hasil akhirnya matte. Gunakan pensil bibir yang sesuai dengan bibir Anda sehingga terlihat matte. Anda juga bisa menambahkan pulaskan sedikit lip gloss di bagian tengah bibir agar terlihat tebal.

Riasan Wajah Natural

Untuk menyesuaikan warna bibir Anda yang mencolok, pastikan riasan wajah Anda lebih natural bercahaya. Untuk penggunaan blush, pakailah warna nude. Hal ini dilakukan agar wajah Anda tidak terlihat pink secara keseluruhan.

BACA:  Tips Mudah Merawat Tubuh Pada Malam Hari

Pasangkan dengan Busana Berwarna Netral

Setelah bibir berwarna pink cerah merona, maka Anda harus mengenakan busana berwarna netral. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan busana berwarna hijau, kuning, atau orange.

Loading...