Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Cepat

Loading...

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan CepatPastinya semua orang menginginkan hidung yang mancung. Tetapi untuk memancungkan hidung tentunya tidaklah mudah karena Anda akan membutuhkan waktu dan proses yang lama. Tapi banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memancungkan hidung secara alami dan cepat, seperti melakukan pemijatan dengan teknik khusus atau menggunakan alat modern.

Hidung juga memiliki daya tarik tersendiri di bagian wajah. Entah itu wanita atau pria pastinya sangat mengidam-idamkan hidung yang mancung untuk menyempurkan penampilannya. Melakukan pemijatan dengan teknik khusus untuk memancungkan hidung adalah solusi terbaik dan murah bahkan tanpa operasi.

Berikut ini beberapa cara memancungkan hidung secara alami dan cepat:

1. Pijatlah hidung Anda secara perlahan dengan mengangkat ke atas menggunakan ibu jari dan jari telunjuk Anda sekitar 4-5 menit. Lakukan secara teratur agar hidung Anda semakin runcing dan mancung.

2. Lakukan pemijatan wajah karena bermanfaat membentuk kembali hidung Anda menjadi mancung.

Caranya sediakan minyak zaitun seperti lavender atau melati, kemudian oleskan pada bagian hidung Anda. Setelah itu lakukan pemijatan dari ujung hidung Anda hingga pangkal dekat mata Anda. Namun perlu diingat jangan sampai minyak tersebut terkena mata Anda, jika terkena mata segera cuci dengan air bersih.

3. Yoga juga sangat efektif untuk memancungkan hidung secara alami. Melakukan yoga berarti Anda melatih pernafasan Anda dengan benar. Teknik pernafasan yoga akan membuat hidung Anda lebih mancung dari sebelumnya tanpa ada sadari.

BACA:  Tips Mudah untuk Menghilangkan Komedo

Caranya, duduk dengan posisi tegak lalu menutup lubang hidung yang kanan dengan ibu jari tangan kanan Anda kemudian tahan nafas sampai 4 detik dan hembuskan secara berlahan-lahan. Lakukan dengan gerakan yang sama untuk lubang hidung sebelah kiri selama 15 menit.

4. Anda juga bisa menggunakan alat khusus dari produk kecantikan, seperti nose up yang berfungsi membentuk hidung Anda agar lebih mancung.

5. Letakkan jari tengah Anda di sudut mata kemudian jari manis tepat di bawahnya. Setelah itu lakukan pemijatan secara perlahan-lahan sebanyak 8-10 kali dalam sehari.