Cara Membuat Hati Cowok Penyendiri Terpikat

Loading...

Cara Membuat Hati Cowok Penyendiri TerpikatPada umumnya cowok penyendiri (introvert) lebih senang melakukan aktivitas sendiri. Selain itu, si dia juga tidak senang bersosialisasi dan enggan untuk membantu orang lain. Tidak heran si dia memiliki sifat egois.

Bagi kamu yang ingin melakukan PDKT dengan tipe cowok ini tentu akan sangat sulit. Karena si dia lebih tertutup dan sulit untuk mengajaknya kencan. Namun, kamu perlu ingat bahwa cowok introvert ini adalah tipe cowok yang setia.

Lalu bagaimana caranya? Langsung saja kamu simak berikut ini cara membuat hati cowok penyendiri terpikat.

Pilih Tempat Kencan

Pilihlah tempat kencan yang tidak terlalu ramai. Namun, pastikan tempat kencan itu bisa membuat si dia merasa nyaman dan romantis. Karena tempat yang ramai justru membuat si dia merasa minder.

Jangan Ajak Teman

Saat ingin pergi kencan, sebaiknya kamu tidak mengajak teman atau orang lain. Karena tipe cowok introvert ini akan merasa tidak nyaman jika berada satu tempat dengan orang asing. Jangan sampai si dia bosan untuk berkencan dengan kamu lagi.

BACA:  Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria Idaman

Pandai Bicara

Ingat, tipe cowok ini lebih pendiam dan tidak suka plin-plan saat berbicara. Maka dari itu, kamu yang harus lebih dulu mengajaknya ngobrol. Kamu bisa membicarakan tentang pertama kalian bertemu agar si dia merasa nyaman.

Lebih Bersabar

Kamu harus memiliki lebih sabar dalam menghadapi tipe cowok ini. Kamu harus selalu mendekatinya agar kamu dan si dia bisa lebih akrab. Selain itu, pastikan komunikasi kalian tetap terjalin.

Berikan Si Dia Waktu

Tipe cowok ini lebih banyak membutuhkan waktu untuk akrab kepada orang lain. Untuk itu, kamu harus memberikan si dia waktu. Jika si dia sudah merasa yakin, tentu si dia akan menyatakan cintanya kepada kamu.

Loading...