Cara Mencegah Bau Tak Sedap Pada Miss V

Loading...

Cara Mencegah Bau Tak Sedap Pada Miss VSeperti yang Anda ketahui bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman. Termasuk juga kebersihan miss V yang harus diperhatikan karena organ tubuh ini sangat sensitif. Para wanita harus menjaga kebersihan bagian miss V agar terhindar dari berbagai penyakit.

Miss V yang selalu dijaga kebersihannya baunya akan harum. Jika demikian, maka sang suami akan semakin cinta. Begitu juga sebaliknya jika tidak dijaga kebersihannya maka akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Nah, bagi Anda yang memiliki masalah pada miss V seperti bau tak sedap berikut ini cara mengatasinya.

Pembersihan

Cara ini bisa menghilangkan bau. Meski sifatnya hanya sesaat dan bau tak sedap bisa kembali lagi, maka diperlukan pembersihan dengan benar. Anda bisa menggunakan sabun yang cocok untuk daerah kewanitaan Anda, dan gunakan lagi saat bau tak sedap datang kembali.

Mencukur Rambut (Jembut)

Rambut pada miss V yang terlalu berlebihan bisa membuat kotoran terjebak di daerah kewanitaan Anda. Keringat dan bakteri pada miss V akan menyebabkan bau yang tak sedap. Jadi Anda harus mencukur rambut kemaluan agar terhindar dari bau busuk dan membuat pembersihan lebih mudah.

BACA:  5 Tips Menjaga Kesehatan Mata Bagi Pengguna Komputer

Ganti Pembalut

Ketika mengalami menstruasi, kotoran dari pembalut bisa beralih pada miss V. Ingat, pembalut bisa membuat kotoran dengan mudah menempel pada kulit miss V. Disarankan untuk mengganti pembalut setidaknya dua jam sekali.

Kebersihan Seksual

Pertumbuhan organisme yang berlebihan pada miss V bisa menimbulkan bau yang tak sedap. Organisme ini akan bertambah dan berkembang setelah melakukan aktivitas seksual. Jadi, usahakan Anda kencing setelah melakukan aktivitas seksual. Tujuannya untuk membasuh sekresi.

Loading...