Cara Mengatasi Pacar yang Perhitungan

Loading...

Cara Mengatasi Pacar yang PerhitunganMemiliki pacar yang selalu perhitungan tentu menjadi masalah tersendiri bagi wanita. Tidak sedikit, masalah seperti ini selalu menjadi masalah dalam sebuah hubungan.

Namun, bagi yang telah menikah tentu hal ini akan sangat mudah dalam melakukan kesepakatan tentang perhitungan keuangan. Karena hal ini demi kepentingan keluarga bersama.

Tapi bagi mereka yang masih berstatus pacaran, masalah seperti ini tentu akan sangat susah untuk dibicarakan. Karena masing-masing dari mereka tidak ingin dirugikan hingga ujung-ujungnya bisa memicu keretakan hubungan.

Jadi untuk mengatasinya langsung saja kamu simak berikut ini cara mengatasi pacar yang perhitungan.

Biaya Masing-masing

Agar si dia tidak selalu mengungkit semua uang yang telah diberikannya, sebaiknya kalian mengeluarkan biaya sendiri-sendiri. Dengan begitu, tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Biaya Bersama

Saat kalian berkencan, seperti makan malam, kamu dan si dia bisa mengeluarkan biaya dari hasil patungan. Kamu dan si dia bersama-sama mengeluarkan dana demi kepentingan bersama.

Menerima dan Memberi

Sebaiknya kamu hindari menjadi pihak yang selalu menerima semua pemberian si dia. Disarankan agar kamu juga bisa mentraktir si dia. Jangan hanya si dia yang selalu berkorban, kamu juga harus berkorban agar hubungan kalian tetap harmonis.

BACA:  Cara Efektif Mengatasi Kegalauan

Pahami Alasannya

Kamu jangan langsung ngambek saat si dia tidak mau membelikan sesuatu. Mungkin si dia sedang menabung untuk suatu hal yang sangat penting, misalnya ingin melamar kamu. Jangan hanya bisa menuntut, kamu pahami alasan si dia tidak membelikan sesuatu.

Loading...