Cara Menghadapi Pacar Pemalu

Loading...

Cara Menghadapi Pacar PemaluMemiliki pacar pemalu atau lemot memang agak menyebalkan. Apalagi jika diajak bicara dia lama menjawabnya. Mungkin juga, pembicaraan kalian sering tidak nyambung.

Setiap kalian berkencan, kamu yang lebih dulu memulai pembicaraan. Sedangkan sia hanya terus menjawab tanpa umpan balik. Tidak sedikit, kalian pun membuang-buang waktu tanpa berkata-kata. Baik kamu atau dia hanya duduk dan diam.

Punya pacar pemalu terkadang membuat kita kesal sendiri. Tapi apa daya, rasa cinta dan sayangmu membuat kamu tidak bisa berpaling. Untuk itu, Berikut ini ada beberapa cara menghadapi pacar pemalu.

Obrolan Sederhana

Daripada kamu membahas hal yang bisa membuat pacar bingung, lebih baik kamu membahas yang sederhana. Misalnya, obrolan tentang tempat kencan atau kesukaan dia.

Dengan begitu, dia akan lebih mudah mengerti apa yang kalian bahas. Dan kalian pun tidak akan ada lagi salah sambung.

Tersenyum Saja

Kamu jangan pernah menyindir dia dengan mengatakan padanya kalau dia pemalu, karena hal ini bisa membuat dia kecewa. Meski membuat kamu kesal dia, lebih baik senyum saja demi hubungan kalian.

BACA:  Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Corak Kulit Hewan

Ajak Teman

Agar suasana kencan kalian mencair, kamu bisa mengajak teman. Meski kencan kalian terkesan tidak romantis, tapi paling tidak obrolan kalian nyambung sehingga kalian bisa menikmati suasana.

Bersabar

Jika keempat cara di atas tetap saja tidak berpengaruh, maka kamu harus bersabar. Kalau kamu memang cinta dan sayang dengan dia, berarti kamu harus menerima semua kekurangan yang dia miliki. Bukankah dalam hubungan cinta itu setiap pasangan harus menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya.

Loading...