Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Cepat

Loading...

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan CepatAnda bisa melakukan beberapa cara untuk menghilangkan mata panda. Namun sebelum itu tidak salahnya jika Anda mengetahui apa yang menyebabkan mata panda.

Mata panda adalah lingkaran hitam yang hanya terdapat di bawah mata Anda saja. Beraktifitas seharian di depan komputer adalah faktor utama yang menyebabkan timbulnya lingkaran hitam di bagian mata Anda atau sering di sebut dengan mata panda.

Selain itu juga mata panda akan membuat Anda kurang percaya diri saat Anda bertemu dengan orang lain, karena wajah Anda akan terlihat lebih tua. Maka dari itu usahakan untuk tidur 7-8 jam perhari agar tubuh Anda tetap segar dan fit.

Berikut ini cara menghilangkan mata panda dengan cepat:

1. Sediakan 2 kantong teh Anda yang telah dipakai, lalu rendam kantong teh tersebut dengan air panas dan di diamkan sampai dingin, kemudian Anda masukkan ke dalam freezer selama 10 menit. Setelah itu lakukan seperti Anda sedang memakai masker caranya letakkan kantong teh tersebut di atas mata Anda dengan mata tertutup, diamkan selamat 30 menit.

2. Sediakan mentimun yang sudah di iris tipis-tipis kemudian masukkan ke dalam freezer selama 10 menit. Setelah itu letakkan irisan mentimun tersebut di atas mata Anda selama 30 menit. Mentimun sangat efektif untuk menghilangkan mata panda dan membersihkan kulit Anda, selain itu juga memiliki efek pendingin. Lakukan secara rutin agar nutrisi yang terdapat pada mentimun dapat di serap maksimal oleh kulit Anda.

BACA:  Tips Agar Bibir Terlihat Tipis

3. Gunakan krim yang kaya akan vitamin C dan E di bagian bawah mata Anda. Jika Anda sulit untuk menemukan krim untuk mata panda, Anda bisa mengantikannya dengan daun mint karena bermanfaat mengurangi rasa lelah akibat kurang tidur.

4. Anda juga bisa menggunakan hasil parutan kentang untuk di jadikan masker. Caranya oleskan hasil parutan kentang di bagian mata Anda, setelah itu diamkan selama 10 menit sebelum di bilas dengan air bersih. Kentang bermanfaat dapat melancarkan pembulu darah Anda sehingga wajah Anda terhindar dari mata panda.